Chelsea Alami Kekalahan Telak Memalukan

Chelsea Alami Kekalahan Telak Memalukan

7upcash РChelsea alami dua kekalahan beruntun di Premier League Рkasta tertinggi Liga Inggris. Sesudah kalah 0-3 dari AFC Bournemouth pada pertandingan tengah minggu, kesempatan ini Chelsea kalah dari Watford, Senin (5/2/2018) atau Selasa awal hari WIB. Chelsea Alami Kekalahan Telak Memalukan

Chelsea Alami Kekalahan Telak Memalukan

Pada kompetisi minggu ke-26 di Stadion Vicarage Road, Chelsea kalah 1-4 dari Watford. Kekalahan telak itu tidak lepas dari kartu merah Tiemoue Bakayoko pada menit ke-30.

Tampak dengan 10 pemain, gawang Chelsea dijebol empat kali oleh Troy Deeney (42′), Daryl Janmaat (84′), Gerard Deulofeu (88′), serta Robert Pereyra (90’+1). Gol balasan Chelsea diciptakan Eden Hazard (82′).

Kekalahan dari Watford ini buat Chelsea tertahan di tempat ke empat dengan koleksi 50 point, ketinggalan satu angka dari Liverpool. Pasukan Antonio Conte itu cuma unggul satu angka atas Tottenham Hotspur.

Dua kekalahan beruntun ini yaitu yang kali ke dua dihadapi Chelsea pada Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, mereka takluk dari Manchester City serta Crystal Palace pada akhir September serta awal Oktober kemarin.

Tempat Antonio Conte juga akan makin di ujung tandung. Santer dikabarkan media-media di Inggris kalau pertandingan melawan Watford jadi pertaruhan masa depan Conte.

Pada pertandingan ini, Chelsea sesungguhnya tampak menghimpit sejak awal pertandingan. Tetapi, daya gempur mereka mengendur saat gelandang Tiemoue Bakayoko terima kartu kuning ke dua karna menjatuhkan pemain Watford, Richarlison.

Kartu kuning itu cuma berinterval lima menit. Sebelumnya, Bakayoko sudah menerima kartu kuning pada menit ke-25 karena melanggar pemain Watford, Etienne Capoue.

Melawan 10 pemain digunakan Watford untuk menghimpit pasukan Antonio Conte. Pada menit ke-41 The Hornets memperoleh penalti selesai Gerard Deulofeu dijatuhkan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, di kotak terlarang.

Troy Deeney, yang maju jadi eksekutor, tanpa cela menggerakkan tugasnya. Skor 1-0 untuk Watford bertahan hingga turun minum.

Masuk sesi ke dua, Watford selalu berupaya menambah gol. Keasyikan menyerang, Watford jadi kebobolan pada menit ke-82.

Tendangan bintang Chelsea, Eden Hazard, tidak bisa dihalau oleh kiper tuan rumah, Orestis Karnezis.

Tetapi, sukacita The Blues hanya bertahan enam menit sesudah Daryl Janmaat kembali membawa Watford memimpin 2-1.

Lakukan kerja sama satu-dua dengan Roberto Pereyra di kotak penalti Chelsea, Janmaat dengan tenang menceploskan gol dengan tembakan jarak dekat.

Chelsea kembali kebobolan pada menit ke-88. Kesempatan ini Gerard Deulofeu lakukan tindakan individu menusuk ke kotak 12 cocok Chelsea sebelumnya menghunjamkan sepakan kaki kiri terarah.

Anak-anak asuh Javi Gracia menyempurnakan kemenangan dengan gol Roberto Pereyra pada saat injury time. Skor 4-1 untuk Watford tetap tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.