Chelsea Lebih Pentingkan liga Inggris Dulu

Chelsea Lebih Pentingkan liga Inggris Dulu

7upcash РChelsea terundi dengan Barcelona di 16 besar Liga Champions. Walau jadi tantangan besar, The Blues belum juga juga akan pikirkan Barcelona dahulu untuk beberapa waktu. Chelsea Lebih Pentingkan liga Inggris Dulu

Chelsea Lebih Pentingkan liga Inggris Dulu

Undian sesi 16 besar Liga Champions di Nyon, Senin (11/12/2017) malam WIB mempertemukan Chelsea dengan Barcelona. Chelsea semakin lebih dahulu melakukan tindakan jadi tuan-rumah pada 21 Februari mendatang, sebelumnya lalu berkunjung ke Barcelona pada 15 Maret.

Manajer Chelsea Antonio Conte segera memohon timnya untuk melupakan dahulu masalah Barcelona, mengingat pertandingannya masih dua bulan lagi. Untuk sekarang ini dia menuntut konsentrasi tim di Premier League.

Chelsea perlu bebrapa poin perlu mendekati periode Natal-Tahun Baru. Tempati tempat tiga sementara dengan nilai 32 dari 16 pekan, anak-anak London barat hanya dua poin di depan Liverpool serta tiga angka dari Arsenal di posisi lima.

Setiap poinnya juga penting untuk coba memperbaiki tempat. Sekarang ini Alvaro Morata dkk. tiga point di belakang Manchester United ditempat kedua, tetapi telah 14 angka dari Manchester City yang memimpin klassemen.

” Saya rasa prioritas kami sebaiknya liga, mesti mencoba tetap ada di sebagian tempat atas serta coba berkompetisi untuk zona Liga Champions. Itu mesti jadi prioritas kami pada sekarang ini, ” ungkap Conte.

” Lalu ketika tiba saatnya untuk hadapi Barcelona, kami bakal mulai pikirkan pertandingan melawan Barcelona. Kami mesti begitu realisitis untuk mengerti kalau liga ini sangat beresiko. Kami mesti jalan pertandingan untuk pertandingan, ” tandasnya.