City Berikan Pembaruan Kontrak Untuk De Bruyne

City Berikan Pembaruan Kontrak Untuk De Bruyne

7upcash РKevin De Bruyne dapat memperoleh hadiah atas tampilan gemilangnya pada musim ini. Gelandang asal Belgia itu dilaporkan bakal selekasnya di tandatangani kontrak baru dengan Manchester City. City Berikan Pembaruan Kontrak Untuk De Bruyne

City Berikan Pembaruan Kontrak Untuk De Bruyne

De Bruyne sesungguhnya masihlah miliki kontrak sampai 2021 sesudah didatangkan dari Wolfsburg pada 2015. Walau demikian, City kabarnya menginginkan menggantinya dengan kontrak yang lebih baik serta waktu yang lebih lama.

De Bruyne, 26 tahun, sekarang ini diberitakan terima bayaran 115 ribu pound sterling per minggu, ditambah image rights bernilai 1, 2 juta pound sterling serta bonus-bonus yang dapat menjangkau 3, 5 juta pound sterling.

De Bruyne juga akan memperoleh upah pokok diatas 200 ribu pound sterling dalam kontrak barunya. Itu belum juga termasuk juga bonus. Kontrak baru ini juga akan berlaku sampai 2024 serta diprediksikan juga akan diteken oleh si pemain pada bulan depan.

Negosiasi kontrak baru jalan tanpa ada masalah bermakna karna De Bruyne sendiri terasa begitu bahagia di City serta menginginkan bertahan lebih lama.

” Saya senantiasa menyebutkan kalau dalam sepakbola beberapa hal dapat berlangsung dengan amat cepat, tapi saya begitu bahagia disini serta beberapa orang di klub tahu itu, ” tutur De Bruyne.

De Bruyne jadi pilar penting dibalik kedigdayaan City pada musim ini. Dia cetak tujuh gol serta 11 assist dalam 24 kompetisi di semuanya pertandingan.

Peran besar De Bruyne itu menolong City mencatat 16 kemenangan beruntun di Premier League serta maju ke sesi 16 besar Liga Champions.

City beritanya juga tengah berupaya perpanjang kontrak Fernandinho yang juga akan habis pada akhir musim ini dan kontrak Gabriel Jesus.