City Kembali Catatkan Rekor Baru Premier league

City Kembali Catatkan Rekor Baru Premier league

7upcash РManchester City mencatat rekor baru selama histori Liga Inggris. Klub berjulukan The Citizens itu jadi yang pertama dalam mencapai 15 kemenangan beruntun di pertandingan kasta tertinggi negara itu. City Kembali Catatkan Rekor Baru Premier league

City Kembali Catatkan Rekor Baru Premier league

Manchester City menang telak 4-0 atas Swansea City pada kompetisi minggu ke-17 Premier League di Stadion Liberty, Rabu (13/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Gol-gol Manchester City diciptakan oleh David Silva (menit ke-27, 52′), Kevin De Bruyne (34′), serta Sergio Aguero (85′).

Man City memanglah tampak lebih menguasai. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 77, 8 persen.

Dari sisi kesempatan, The Citizens, julukan tim tamu, mempunyai 22. Mengenai Swansea memiliki lima peluang.

Ambil gagasan serangan mulai sejak awal kompetisi, Man City segera memberi ancaman pada menit ke tujuh.

Tetapi, tendangan kaki kanan Fernandinho dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis penjaga gawang Swansea, Lukasz Fabianski.

The Citizens baru dapat buka kelebihan pada menit ke-27 lewat David Silva. Terima umpan silang dari Bernardo Silva, David Silva dengan santai menyontek bola dari jarak dekat.

Berselang tujuh menit, Man City berhasil melipat-gandakan kelebihan lewat lesakan free-kick De Bruyne. Skor 2-0 untuk pasukan Josep Guardiola bertahan hingga turun minum.

Masuk sesi kedua, Man City tidak mengendurkan gempuran. Kubu Man City mampu menaikkan gol pada menit ke-52.

Silva bebrapa lagi jadi momok untuk jantung pertahanan Swansea. Dia dengan lihai melepas sepakan cungkil dari dalam kotak terlarang yang berhasil mengecoh Fabianski.

Aguero menyempurnakan kemenangan Man City lewat lesakan pada menit ke-85. Memperoleh operan dari Yaya Toure, Aguero dengan cekatan menghunjamkan tendangan keras dari dalam kotak 12 cocok.

(Baca Juga : Chelsea Turunkan Pemain Termuda Ke dua Selama Histori Klub di Liga Inggris)

Skor 4-0 untuk Man City tetaplah tidak beralih sampai peluit panjang dibunyikan. Raihan tiga point juga buat Man City makin nyaman di puncak klassemen dengan 49 angka.