City Mengurungkan Niat Memboyong Alexis Sanchez

City Mengurungkan Niat Memboyong Alexis Sanchez

7upcash РCuma terpaut beberapa jam sesudah kalah 3-4 dari Liverpool pada minggu ke-23 Liga Inggris, Minggu (14/1/2018) di Stadion Anfield, pendukung Manchester City memperoleh berita buruk lagi. City Mengurungkan Niat Memboyong Alexis Sanchez

City Mengurungkan Niat Memboyong Alexis Sanchez

Manchester City menarik diri dari perburuan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer Januari.

Telah sejak bursa transfer musim panas lalu tim bimbingan Pep Guardiola disebut-sebut jadi tujuan favorit Alexis Sanchez, yang kontraknya di Arsenal bakal habis musim ini.

Status kontrak itu buat Man City semula berharap dapat memperoleh Sanchez hanya dengan harga 25 juta poundsterling atau kira-kira Rp 458 miliar pada bln. ini.

Maklum, Arsenal juga akan terpaksa melepasnya dari pada kehilangan bintang asal Cile itu dengan gratis pada musim panas mendatang.

Tetapi, Manchester City kemudian kehilangan Gabriel Jesus karna alami cedera lutut.

Keadaan itu buat Arsenal berani menambah harga Alexis Sanchez lagi jadi 35 juta poundsterling.

Waktu The Citizens tarik-ulur lantaran tidak ingin keluarkan 35 juta pounds, Manchester United masuk kedalam persaingan perebutan.

Lawan sekota Man City itu berani penuhi permintaan Arsenal, upah Alexis Sanchez, bahkan juga jatah buat agen Fernando Felicevich.

Angkanya masing-masing di kisaran 35 juta pounds untuk harga transfer, 400 ribu pounds untuk gaji, serta 10 juta pounds untuk jatah agen.

Saat Felicevich memberi berita pada City kalau Manchester United ingin memberi proposal mirip itu, Manchester City juga segera mengundurkan diri.

Menurut Metro, Manchester City dikabarkan kecewa pada Felicevich, yang coba memakai tawaran Man United untuk memeras lebih banyak uang dari The Citizens.