City Mesti Terus Munang Untuk Pastikan Titel Juara

City Mesti Terus Munang Untuk Pastikan Titel Juara

7upcash РKemenangan atas Newcastle United menjauhkan Manchester City dari kejaran Manchester United. Tapi, City diingatkan kalau titel juara belum juga jadi milik mereka. City Mesti Terus Munang Untuk Pastikan Titel Juara

City Mesti Terus Munang Untuk Pastikan Titel Juara

City barusan memperlebar jarak dengan MU di klassemen Premier League jadi 15 poin. The Citizens unggul sejumlah itu karena kemenangan 1-0 atas Newcastle di St James’ Park, Kamis (28/12/2017) awal hari WIB. Raheem Sterling jadi penentu kemenangan City lewat gol tunggalnya.

Itu adalah kemenangan ke-18 dengan beruntun yang dicatat City di Premier League. City saat ini tinggal perlu satu kemenangan lagi untuk menyamakan rekor kemenangan beruntun di Eropa yang diukir Pep Guardiola dengan Bayern Munich.

” Saat Anda mencapai 18 kemenangan dengan beruntun, Anda mesti siap bila tim-tim lawan lakukan apa saja yang mereka dapat untuk menghentikan Anda. Kami mesti selalu bekerja dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan mulai sejak awal musim, ” tutur gelandang City, Bernardo Silva.

Dengan unggul 15 poin atas kompetitor terdekatnya, City tampak sangat susah dikejar. Walau demikian, karna secara matematis belum juga juara, City juga tidak bisa lengah.

” Gelar juara belum juga dimenangi. Kami masih tetap ada di paruh pertama, mesti bermain di paruh ke dua dengan semangat serta rasa lapar yang sama, ” kata Bernardo Silva.

City masih miliki satu kompetisi lagi sebelum perubahan tahun, yaitu berkunjung ke markas Crystal Palace pada Minggu (31/12/2017).