Conte Diisukan Diincar Dua Raksasa Eropa

Conte Diisukan Diincar Dua Raksasa Eropa

7upcash РAntonio Conte yang merupakan pelatih Chelsea digosipkan tengah diincar dua tim raksasa Eropa, Bayern Munchen serta PSG. Dua klub besar eropa itu memang mencari sosok juru taktik untuk musim depan. Terutama Munchen yang dipastikan juga akan ditinggal Juup Heynckes. Conte Diisukan Diincar Dua Raksasa Eropa

Conte Diisukan Diincar Dua Raksasa Eropa

Masuknya nama Conte dalam incaran PSG serta Bayern bukannya tanpa alasan. Ia berhasil menghadirkan gelar Premier League untuk Chelsea pada musim pertamanya. Selain itu, pria Italia ini berhasil membangkit Juventus dari tidur lamanya untuk kembali menguasai Serie A.

Untuk PSG, mereka memerlukan pelatih juara untuk menyeimbangi skuat mahal yang dimiliki sekarang ini. Kehadiran Unai Emery diperkirakan tidak dapat melindungi emosional pemain bintangnya lantaran ia belum pernah menukangi klub besar sebelumnya.

Hal tersebut telah terlihat saat perselisihan pada Edinson Cavani serta Neymar berlangsung beberapa waktu lalu. Hingga keberadaan Conte dinilai dapat meredam ego beberapa pemain bintang, terutama mantan pelatih Timnas Italia itu di kenal begitu tegas pada semua pemainnya.

Sedang Bayern bakal kehilangan Heynckes diakhir musim. Pelatih kawakan ini tidak mau memperpanjang kontraknya di Allianz Stadium serta ingin nikmati masa pensiunnya. Conte di rasa sesuai untuk meneruskan tradisi juara The Bavarian.

Di waktu yang bersamaan, Conte juga tengah bimbang tentang masa depannya di Stamford Bridge. Hal disebabkan oleh hasratnya yang ingin menghadirkan pemain incaran tidak dipenuhi Chelsea.