Coutinho Dirayu Agar Mau Merapat Ke Barcelona

Coutinho Dirayu Agar Mau Merapat Ke Barcelona

7upcash РPaulinho telah tidak ragu sekali lagi masalah kwalitas Philippe Coutinho serta pengaruhnya untuk tim. Dia menginginkan Coutinho segera merapat ke Barcelona. Coutinho Dirayu Agar Mau Merapat Ke Barcelona

Coutinho Dirayu Agar Mau Merapat Ke Barcelona

Mulai sejak bursa transfer musim panas 2017, nama Coutinho senantiasa dihubungkan dengan Barca. Bahkan juga klub Catalan itu sudah pernah memajukan penawaran untuk gelandang serang Liverpool itu.

Tapi tawaran yang disodorkan Blaugrana ditolak mentah-mentah oleh pihak The Reds. Tetapi bukanlah bermakna Barca mundur begitu saja. Blaugrana diberitakan ingin kembali berupaya untuk menghadirkan pria asal Brasil itu, mulai pada Januari 2018 kelak.

Paulinho menilainya skuat Barca sekarang ini telah sangat bagus. Tapi kehadiran Coutinho juga akan menaikkan dimensi dalam permainan timnya.

” Saya telah berulang kali membahas Coutinho. Kebanyakan orang mengharapkan pemain besar datang ke Barcelona, kami mempunyai tim kuat yang diisi pemain hebat, tanpa ada Coutinho beberapa orang telah lakukan pekerjaan bagus, ” kata Paulinho.

” Menyoal Coutinho, tidaklah perlu bicara banyak, dia pemain hebat yang buat perbedaan pada timnya, juga di tim Brasil. Dia masih tetap muda tapi banyak pengalaman di Eropa, ” sambungnya.

” Saya ingin dia datang, saya fikir ini juga akan jadi kontrak bagus untuk Barca. Ini juga akan jadi kebahagiaan besar buat saya, karna kami juga akan miliki pemain hebat serta pemain Brasil yang lain, ” tegas bekas pemain Guangzhou Evergrande itu.