Dele Alli Mengaku Kesulitan Menjaga Performa

Dele Alli Mengaku Kesulitan Menjaga Performa

7upcash РPemain Muda Tottenham Dele Alli tahun ini mencuri perhatian karena penampilan yang menurun. Alli mengaku susahnya menjaga penampilan supaya sesuai standar yang ia perlihatkan di awal karirnya dengan Tottenham Hotspur. Dele Alli Mengaku Kesulitan Menjaga Performa

Dele Alli Mengaku Kesulitan Menjaga Performa

Musim ke tiga Alli dengan Spurs tidak berjalan mulus sampai performanya juga jadi sorotan. Baru belakangan ini Alli temukan kembali sentuhannya dengan mencatat empat assist serta satu gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League.

Sorotan untuk Alli bukanlah tanpa alasan. Di dua musim pertamanya dengan Spurs, pemain internasional Inggris itu tampak apik. Pada 2015/2015, Alli segera menggebrak dengan 10 gol serta sembilan assist dalam 33 kali tampilan di liga. Sementara musim kemarin, ia mencatatkan 18 gol serta sembilan assist di Premier League.

Jadi performa di dua musim itu jadi standar publik untuk menilai Alli pada musim ini. Alli juga mengaku sulitnya menjaga konsistensi tampilan.

” Manajer (Mauricio Pochettino) serta saya seringkali mengobrol serta performa yaitu sesuatu yg tidak saya pikirkan secara berlebihan, ” Alli menyebutkan.

” Di umur 21 tahun, saat Anda mematok standar setinggi yang saya kerjakan dalam dua tahun terakhir, tidak selamanya Anda bakal dapat meraihnya. Beberapa orang berfikir bila Anda tidak cetak gol atau buat assist, jadi Anda main jelek. ”

” Tapi saya mengkritik diri saya sendiri selama saat. Saya senantiasa berfikir dapat lebih baik, saya dapat berikan lebih untuk tim, jadi ini masalah melakukan perbaikan sendiri serta permainan saya. ”

Tampak tidak konsisten, Alli juga seringkali memperoleh kritik. Tapi pemain berumur 21 tahun itu mengakui tidak terlalu memikirkannya.

” Perlu untuk tidak terlalu melihatnya. Opini orang berubah-ubah selama waktu dan Anda akan lebih khawatir bila fans lainnya menyukai Anda jadi pemain. Saat fans Anda sendiri mulai tidak suka pada Anda, jadi itu beralih, serta Anda sedikit pikirkannya, ” Alli menyebutkan.

” Jadi pemain kami tidak terlalu cemas dengan apa yang orang katakan, sepanjang orang-orang terdekat serta teman-teman setim Anda bicara bagus serta Anda lakukan apa yang dikehendaki tim. “