Derby Kota Milan Bakal Tercipta Di Copa Italia

Derby Kota Milan Bakal Tercipta Di Copa Italia

7upcash РDrama derby kota milan Rossoneri vs Nerazzurri terwujud di Piala Italia.dikala Rossoneri atau Ac Milan berhasil singkirkan lawanya saat set penyisihan 16 besar di markas ac Rossoneri, Rabu (13/12/2017) atau Kamis (14/12/2017) awal hari WIB. Rossoneri menang meyakinkan 3-0. Derby Kota Milan Bakal Tercipta Di Copa Italia

Derby Kota Milan Bakal Tercipta Di Copa Italia

Milan hadapi Inter Milan yang terlebih dulu singkirkan klub Serie C Pordenone Calcio lewat adu penalti sesudah imbang 0-0 di saat normal. Pertandingan perempat final di gelar dua leg yaitu 27 Desember 2017 (leg pertama) serta 3 Januari 2018 untuk leg kedua.

Untuk Milan, ini kemenangan ke dua beruntun yang dipetik pelatih anyar Gennaro Gattuso sesudah mengambail alih kursi Vincenczo Montella. Terlebih dulu, Rossoneri menuai kemenangan pertama 2-1 atas Bologna pada giornata 16 Serie A 2017/2018 di San Siro, Minggu (10/12/2017). Pada dua pertandingan sebelumnya itu, Milan imbang 2-2- dengan Benevento, serta ditaklukkan Rijeka di pertandingan Liga Europa.

Milan memakai formasi 4-3-3 melawan Hellas Verona dengan memercayakan trio Suso, Patrick Cutrone, serta Andre Silva jadi ujung tombak, yang didukung trio lapangan tengah Franck Yannick Kessie, Riccardo Montolivo, serta Giacomo Bonaventura.

Dapat dibuktikan formula itu berperan baik. Suso buka kemenangan pada menit ke-16. Alessio Romagnoli menggandakan kelebihan di menit ke-30, serta ditutup Cutrone menit ke-55.

Sesaat pada pertandingan yang lain, Fiorentina melaju ke sesi perempat final selesai menaklukkan Sampdoria 3-2 dalam dramatis di Stadio Artemio Franchi.

Striker Khouma Babacar buat gol cepat untuk Fiorentina waktu pertandingan baru jalan dua menit. Tetapi, gelandang Sampdoria Edgar Barreto berhasil menyamai kedudukan di menit ke-39. Skor imbang bertahan sampai turun minum.

Di sesi kedua, terwujud tiga hadiah penalti. Dua untuk Fiorentina, serta satu punya Sampdoria. Dua penalti La Viola -julukan Fiorentina- berhasil dikonversi jadi gol oleh Jordan Veretout pada menit ke-59 serta 90. Sedang penalti Sampdoria dieksekusi Gaston Tamirez di menit ke-77.

Di perempat final, Fiorentina juga akan hadapi pemenang Lazio vs tim Serie B A. S. Cittadella.