Emerson Beri Alasan Hijrah Ke Chelsea

Emerson Beri Alasan Hijrah Ke Chelsea

7upcash РEmerson sudah resmi jadi penggawa anyar Chelsea. Pemain asal Brasil itu berhasil dipinang dari AS Roma dengan mahar 17, 5 juta Pounds (Rp332 Miliar). Apa argumen Emerson terima tawaran tim asuhan Antonio Conte? Emerson Beri Alasan Hijrah Ke Chelsea

Emerson Beri Alasan Hijrah Ke Chelsea

” Saya datang kesini karna Chelsea yaitu tim dengan histori hebat. Hari ini saya wujudkan mimpi untuk memakai jersey klub hebat ini. Saya telah melihat sepak bola Inggris mulai sejak berumur 15 tahun. Sepak bola Inggris begitu indah, serta semakin lebih indah lagi seandainya saya dapat bermain di dalamnya, ” ungkap Emerson di situs resmi Chelsea, Rabu (31/1/2018).

Emerson akan jadi bagian dari The Blues sepanjang empat setengah tahun atau juga akan selesai kontraknya pada 2022. Tidak cuma nilai kontrak yang akan di terima Emerson, sebab menurut sumber Chelsea siap menaikkan 6 juta pounds bila Emerson menjangkau prestasi tertentu.

Sesungguhnya Chelsea membidik satu pemain Roma lainnya, Edin Dzeko. Sayangnya sang pemain tidak begitu puas dengan tawaran kontrak yang singkat.

Disamping itu Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengakui bangga dengan datangnya Emerson ini. ” ” Kami begitu bahagia menyambut Emerson ke Chelsea. Dia yaitu pemain muda bertalenta yang akan menambah kuat skuat kami. Dia akan memberi persaingan internal yang bagus, seiring dengan langkah Chelsea di tiga kompetisi musim ini. “