Everton Petik Kemenangan Di Goodison Park

Everton Petik Kemenangan Di Goodison Park

7upcash РEverton berhasil mencetak kemenangan di pertandingan minggu ke-18 Liga Inggris 2017-2018 hadapi Swansea City. Pertandingan yang dimainkan di Goodison Park, Selasa (19/12/2017) awal hari WIB itu berhasil dimenangkan Everton dengan skor 3-1. Everton Petik Kemenangan Di Goodison Park

Everton Petik Kemenangan Di Goodison Park

Tampak di hadapan publik sendiri, Wayne Rooney serta kawan-kawan sempat terbungkam sesudah gawangnya berhasil dibobol Swansea di menit 35. Leroy Fer berhasil cetak gol pada menit 35, sesudah memakai umpan dari Tommy Carroll.

Tetapi mendekati sesi pertama selesai, Everton memperoleh kelegaan sesudah berhasil menyamai kedudukan. Gol Dominic Calvert-Lewin pada menit 45+2 berhasil menyeimbangkan score sesi pertama dengan score 1-1.

Masuk sesi ke dua, Everton tampak ganas. Pada menit 64, tim tuan rumah berhasil cetak gol ke dua untuk peroleh keunggulan di sesi ke dua. Gylfi Sigurdsson tampak jadi pahlawan sesudah berhasil mengoyak gawang Swansea. Gol itu lahir sesudah memakai umpan dari Rooney. Skor beralih 2-1.

Belum juga senang, Everton kembali memberikan kelebihan pada menit 73. Kesempatan ini, Rooney berhasil menjebol gawang Swansea lewat tendangan sepakan penalti. Gol itu juga meyakinkan Everton akhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini buat Everton naik tempat sembilan klassemen sesaat dengan 25 poin. Raihannya berbeda satu poin dengan Leicester City yang menempati tempat delapan dengan 26 angka. Sesaat tempat Everton juga dibuntuti Watford yang ada di posisi 10 dengan 22 poin.

Pertandingan selanjutnya, Everton juga akan hadapi pertandingan yang cukup berat dengan menjamu Chelsea. Pertandingan itu masih tetap juga akan dimainkan di Goodison Park pada Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Sesaat Swansea juga akan menjamu Crystal Palace di hari yang sama.