Fernandinho Tetap Waspada Atas Absennya Pogba

Fernandinho Tetap Waspada Atas Absennya Pogba

7upcash РGelandang Manchester City Fernandinho memberi komentar absennya Paul Pogba di derby Manchester. Ia menilainya Manchester United akan tetap kuat tanpa dia. Fernandinho Tetap Waspada Atas Absennya Pogba

Fernandinho Tetap Waspada Atas Absennya Pogba

Derby Manchester antara MU vs City dalam minggu ke-16 Liga Inggris di gelar di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Itu pertemuan pertama ke dua tim musim ini.

Menjalani ke laga itu, MU mesti bermain tanpa ada Pogba. Pemain termahalnya itu mesti absen karena hukuman kartu merah yang didapat di kompetisi kontra Arsenal, Minggu (3/12).

Kehilangan Pogba pasti akan mempunyai pengaruh pada permainan MU. Waktu Pogba alami cedera hamstring beberapa saat lalu, tim garapan Jose Mourinho itu tampak cukup kesusahan dalam soal membuat kreasi di lapangan. Pogba sendiri telah cetak tiga gol serta enam assist selama ini.

Tapi Fernandinho menilainya, kehilangan Pogba tidak akan memiliki pengaruh banyak pada MU. Gelandang asal Brasil itu percaya MU bakal tetap memberi kompetisi yang sulit.

” Tentu saja, seluruh tim yang kehilangan pemain bagusnya, mereka akan merindukannya, ” Fernandinho menyebutkan .

” Tapi Manchester United miliki pemain bagus serta tidak jadi masalah siapa yang bermain di tempatnya, mereka juga akan melaksanakannya dengan baik. Itu bakal jadi pertandingan yang susah untuk ke dua tim, ” ia memberikan.

City untuk sesaat masih tetap memuncaki klassemen dengan raihan 43 poin, unggul delapan angka dari MU di tempat dua.