Gattuso Serasa Bermain di Ajang Final Piala Dunia

Gattuso Serasa Bermain di Ajang Final Piala Dunia

7upcash РPertandingan panas bakal berlangsung di perempat final Coppa Italia. Pertandingan dengan judul Derby della Madonnina bakal mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan. Pelatih Milan Gennaro Gattuso merasa kompetisi ini tidak ubahnya seperti final Piala Dunia. Gattuso Serasa Bermain di Ajang Final Piala Dunia

Gattuso Serasa Bermain di Ajang Final Piala Dunia

Gattuso kelihatannya layak begitu tegang. Jadi pelatih yang bulan lalu menukar tempat Vincenzo Montella, Gattuso belum tunjukkan hal yang menggembirakan. Alih-alih membawa tempat Milan beranjak ke tempat atas klassemen sesaat Serie A Liga Italia, Gattuso baru mencatatkan dua kemenangan dari enam kompetisi di seluruh pertandingan.

Karena itu pertandingan yang juga akan berjalan di San Siro, Kamis (28/12/2017) dinihari, begitu perlu artinya buat Gattuso. Bukanlah sekadar gengsi, begitu mungkin saja kemenangan juga akan jadi penyelamat karirnya di Milan. Sebelumnya mengedar berita, manajemen Rossoneri mulai gerah dengan kemampuan Gattuso.

” Derbi Milan yaitu pertandingan yang begitu sulit, tapi kami mesti berusaha untuk memenangi kompetisi ini. Ini seperti bermain di final Piala Dunia. Kompetisi kelak juga akan merubah musim kami, ” ucap Gattuso, Rabu (27/12/2017).

” Kami mesti mengatur ulang semua. Kami bakal bermain dengan tuan rumah serta menginginkan membawa kembali ketertarikan fans kami. Kami berutang pada mereja. Kami membutuhkan hasrat yang sangat besar. Masing-masing prang mesti memberi suatu hal yang lebih, ” sambungnya.

Selama pertemuan di Coppa Italia, Milan terdaftar telah sembilan kali menaklukkan Inter dari 23 pertemuan. Perbandingan gol juga memerlihatkan Milan lebih baik sesudah dapat cetak 32 gol berbanding 22 gol.