Gremio Tetap Percaya Diri Saat Akan Bertemu Madrid

Gremio Tetap Percaya Diri Saat Akan Bertemu Madrid

7upcash РGremio juga akan bertemu dengan los blancos di final Piala Dunia Antarklub 2017. Bertemu dengan tim bertabur bintang, wakil Brasil itu tidak berasa inferior. Gremio Tetap Percaya Diri Saat Akan Bertemu Madrid

Gremio Tetap Percaya Diri Saat Akan Bertemu Madrid

Kompetisi pada Gremio melawan Madrid itu adalah final arena Piala Dunia Antarklub. Laganya juga akan berjalan di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

Madrid menuai kemenangan sesudah bersusah payah menaklukkan wakil Asia, Al-Jazira, dengan skor akhir 2-1. Sempat ketinggalan lebih dahulu, Madrid pada akhirnya dapat membalikkan kondisi lewat Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale.

Di kompetisi final kelak, Madrid peluang besar juga akan segera turun dengan beberapa pemain bintangnya. Di pertandingan semi final, Toni Kroos, Sergio Ramos, serta Bale tidak jadi starter.

Penyerang Gremio, Luan, menyatakan kalau wakil Brasil itu tidak terasa memiliki kwalitas lebih jelek dibanding dengan tim juara Liga Champions dua kali beruntun itu.

” Setiap tim di turnamen ini mempunai kwalitas. Kami telah melakukan kompetisi berat melawan Pachuca. Serta Madrid, juga melakukan kompetisi berat juga. Laganya begitu seru, ” kata Luan di Sports Mole.

” Apa yang perlu kami kerjakan yaitu untuk tunjukkan kenapa kami jadi juara dari Amerika Selatan. Kami memiliki kwalitas untuk berikan perlawanan pada Madrid, ” dia memberikan