Guardiola Berikan Sanjungan Pada Salah Satu Pemainnya

Guardiola Berikan Sanjungan Pada Salah Satu Pemainnya

7upcash РPep Guardiola mengarah pada seorang pemain yang pantas untuk mendapat pujian atas deretan catatan keberhasilan Manchester City di ajang liga inggris. Dia yaitu Nicolas Otamendi. Guardiola Berikan Sanjungan Pada Salah Satu Pemainnya

Guardiola Berikan Sanjungan Pada Salah Satu Pemainnya

Dibalik laju gemilang City musim ini, badai cedera juga menerpa mereka. Tiga pemain belakangnya Benjamin Mendy, Vincent Kompany, serta John Stones mesti absen.

Kecemasan Guardiola pasti lebih tertuju pada sosok Stones. Bek asal Inggris itu memanglah jadi andalan sang manajer dengan Otamendi sejak awal musim.

Tapi Stones mesti menepi terlebih dulu. Ia alami cedera hamstring waktu hadapi Leicester di liga pada pertengahan November.

Dari delapan kompetisi setelah itu tanpa Stones, City cuma kebobolan lima gol. Guardiola juga berterima kasih pada Otamendi, yang tetap dapat tampak konsisten serta menunjang The Citizens mencetak kemenangan.

” Kami miliki Superman didalam tim, yaitu Nico Otamendi yang pasti menopang kami, ” Guardiola menjelaskan.

” Tanpa ada Nico, itu tidak akan mungkin berlangsung, apa yang telah kami lakukan. Semua orang bicara mengenai beberapa pemain seperti Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, serta mereka memanglah layak. ”

” Tapi bila saya dapat menunjuk pemain yang layak mendapat tertarik penuh atas apa yang mereka kerjakan sampai saat ini, itu yaitu Nico. Nico mengagumkan, ” Guardiola memberikan.

” Dia adalah orang yang meski dengan rasa sakit di pergelangan kaki, lutut, punggung, dia senantiasa bertanding. Dia yaitu salah satu kompetitor terbesar yang sempat saya jumpai. Dia demikian penting. Saya tidak dapat memikirkan situasi kami di klassemen serta bagaimana kami bermain tanpa dia. Ini tidak akan mungkin. ”

Otamendi telah bermain 19 kali musim ini. Bek asal Argentina ini terdaftar telah lakukan 30 kali intersep, 64 kali clearance, dan 24 kali tekel sukses. Ia juga cukup produktif dengan telah turut cetak empat gol sejauh ini.