Guardiola Lontarkan Pujian Untuk Pemain Mudanya

Guardiola Lontarkan Pujian Untuk Pemain Mudanya

7upcash РPep Guardiola memainkan sebagian pemain muda waktu Manchester City menaklukkan Leicester City di perempatfinal Piala Liga Inggris. Penampilan pemain-pemain muda itu telah buat sang manajer senang. Guardiola Lontarkan Pujian Untuk Pemain Mudanya

Guardiola Lontarkan Pujian Untuk Pemain Mudanya

Guardiola menaruh hampir seluruh pemain inti City pada pertandingan di King Power Stadium, Rabu (20/12/2017) dinihari WIB. Diantara pemain-pemain pelapis yang tampil, ada beberapa pemain muda seperti Tosin Adarabioyo (bek tengah), Oleksandr Zinchenko (bek kiri), Phil Foden (gelandang), Brahim Diaz (gelandang serang).

Guardiola juga berikan debut untuk dua pemain muda yang lain, Lukas Nmecha (striker) serta Tom Dele-Bashiru (gelandang).

-Bukan itu saja. Guardiola juga berani menunjuk Nmecha serta Zinchenko jadi algojo saat City mesti melakukan adu penalti. Nmecha berhasil menggerakkan tugasnya, sesaat Zinchenko tidak butuh menendang karna City telah di pastikan menang 4-3 sesudah Claudio Bravo menepis eksekusi Riyad Mahrez.

” Beberapa pemain muda kami tampil begitu baik. Brahim, Tosin, serta Phil bermain begitu baik serta saya begitu senang, ” tutur Guardiola di website resmi City.

” Ini yaitu ke dua kalinya kami menang adu penalti sesudah kemenangan atas Wolves (di babak 16 besar). Jadi, dapat menjangkau semi final yaitu suatu hal yang fantastis, ” imbuhnya.

City terpaksa melakukan adu penalti sesudah berimbang 1-1 dengan Leicester sepanjang 120 menit. The Citizens unggul lebih dahulu lewat gol Bernardo Silva di sesi pertama, tapi kebobolan gol penalti Jamie Vardy di menit-menit akhir injury time.

Penalti tersebut diberi karna wasit Robert Madley berasumsi Kyle Walker melanggar Demarai Gray. Berkaitan keputusan Madley itu, Guardiola tidak ingin mempersoalkannya.

” TV tidak berbohong, jadi kami bakal lihat lewat siaran ulang apakah itu penalti, ” tutur Guardiola.

” Yang paling saya gemari yaitu bagaimana kami bereaksi untuk menangani kondisi itu. Itu merupakan pertanda bagus untuk masa depan kami, ” kata manajer asal Spanyol itu.