Hengkangnya Coutinho Tidak Berpengaruh Pada Performa Liverpool

Hengkangnya Coutinho Tidak Berpengaruh Pada Performa Liverpool

7upcash РKepergian Philippe Coutinho ke Barcelona dipercaya tidak akan memengaruhi permainan Liverpool. Ada atau tak ada Coutinho di lapangan, permainan The Reds tetap menarik. Hengkangnya Coutinho Tidak Berpengaruh Pada Performa Liverpool

Hengkangnya Coutinho Tidak Berpengaruh Pada Performa Liverpool

Penilaian ini di sampaikan langsung gelandang Alex Oxlade-Chamberlain. ” Saat dia tidak bermain dalam beberapa kompetisi kami masih tetap bermain bagus serta kami masih tetap mempunyai pemain hebat yang dapat mencetak gol, ” kata Oxlade-Chamberlain, Jumat (12/1/2018).

Oxlade-Chamberlain mengatakan Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino serta sebagian pemain lainnya masih tetap dapat dihandalkan. ” Pemain Liverpool memiliki kreativitas dalam cetak gol. Jelas, keadaannya lebih bagus bila ada Coutinho serta tak ada keraguan masalah itu. ”

” Kenyataannya saat ini dia telah pergi serta kami mesti memikirkan apa yang kami miliki untuk menyelesaikan pekerjaan. Saya memiliki kepercayaan pada semuanya pemain yang lain. Jadi tidak ada pengaruh sekalipun dengan kepergian Coutinho, ” lanjut Oxlade-Chamberlain.

Usaha keras memanglah tengah digencarkan pelatih Juergen Klopp. Sekarang ini tempat mereka berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Coutinho sendiri dipandang berjasa buat Liverpool sampai dapat seperti saat ini.

” Saya ketahui bakat kelas dunia yang dipunyai Coutinho itu sebelumnya saya bergabung disini serta waktu bermain dengannya. Saya lihat begitu dia yaitu sisi punya pengaruh dalam tim. Dia miliki karakter besar di sekelilingnya. Dia yaitu pemain mengagumkan yang dapat melakukan hal hebat untuk Liverpool, ” ungkap Oxlade-Chamberlain.

” Waktu Anda kehilangan pemain seperti dia, saya tidak mengatakan bila Anda kalah, tapi Anda inginkan semua tim memiliki pemain seperti dia. Itulah sepak bola dimana ada usaha di dalamnya. Orang dapat dengan mudah datang serta pergi. “