James Rodriguez Beri Nasehat Untuk Ronaldo

James Rodriguez Beri Nasehat Untuk Ronaldo

7upcash РCristiano Ronaldo pernah mengatakan Real Madrid kesusahan karna kehilangan beberapa pemain. James Rodriguez menilai langkah Ronaldo itu kurang pas. James Rodriguez Beri Nasehat Untuk Ronaldo

James Rodriguez Beri Nasehat Untuk Ronaldo

Perform Real Madrid pernah tidak konsisten mulai sejak akhir Oktober hingga awal Desember 2017. Satu diantaranya dengan kekalahan beruntun dari Girona di ajang La Liga serta Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Bahkan juga dalam delapan kompetisi beruntun sejak akhir Oktober hingga awal Desember ini, Madrid hanya menuai tiga kemenangan di semua arena. Tiga partai yang lain selesai imbang serta dua selesai dengan kekalahan, yaitu dari Girona serta Spurs.

Keadaan itu buat Ronaldo kecewa. Pria asal Portugal itu mengatakan bila kesusahan Madrid karna tidak dapat memperoleh pengganti James, Alvaro Morata, serta Pepe yang pergi pada musim panas 2017 kemarin.

James sebagai salah satu pemain yang namanya disebut Ronaldo memberi responnya atas komentar Ronaldo itu.

” Mereka alami masa-masa susah serta dia menyebutkan beberapa hal yang semestinya tidak dia kerjakan. Saya yakin kalau Real Madrid miliki pemain yang begitu bagus untuk mengarungi musim dengan begitu baik. Madrid tim kuat, mereka miliki kekuatan untuk merubah semuanya, ” kata James .

James meninggalkan Madrid untuk gabung dengan Bayern dengan status pinjaman sepanjang dua tahun. Hingga sekarang ini dia masih tetap berkomunikasi dengan partnernya di Madrid.

Gelandang serang 26 tahun itu juga masih tetap melihat kompetisi Los Blancos lewat monitor kaca. Tapi, dia belum juga dapat meyakinkan apakah juga akan kembali pada Santiago Bernabeu atau tidak.

” Saya meninggalkan banyak rekan tim serta sahabat di Madrid. Diri saya senantiasa melihat mereka bermain. Saya masih tetap berkomunikasi dengan (Sergio) Ramos, (Karim) Benzema serta Marcelo, ” sambung James.

” Saya tidak paham (bakal kembali atau tidak), untuk sekarang ini, saya hanya pikirkan Bayern Munich, saya terikat kontrak dua tahun disini, saya baik-baik saja disini serta saya bahagia, ” James menyatakan.