Juventus Bertekat Incar Treble Winner

Juventus Bertekat Incar Treble Winner

7upcash РJuventus masih tetap bertahan di tiga pertandingan berbeda serta miliki peluang memenangi treble pada musim ini. Bianconeri bertekad mewujudkannya. Juventus Bertekat Incar Treble Winner

Juventus Bertekat Incar Treble Winner

Jadi juara Serie A dalam enam musim terakhir, Juventus musim ini memperoleh perlawanan sengit dari Napoli. Mereka sekarang ini tempati posisi ke dua di klassemen sesaat, ketinggalan satu point dari Napoli, sesudah pertandingan berjalan 20 minggu.

Di arena Liga Champions, Juventus jadi satu diantara tim yang juga akan tampak di sesi 16 besar. Lawan mereka di sesi ini yaitu wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Disamping itu, di ajang Coppa Italia, Juventus sebagai juara dalam tiga musim paling akhir juga masih tetap bertahan. Tim besutan Massimiliano Allegri itu bakal bertemu dengan Atalanta di sesi semi final.

” Kami hanya ketinggalan satu point (di Serie A), tapi saya mesti mengakui kalau Napoli lakukan hal-hal mengagumkan. Mereka begitu terorganisir, mereka miliki pemain-pemain hebat, serta mereka lapar karna tidak memenangkan scudetto mulai sejak eranya Maradona, ” tutur Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, pada Lidove Noviny.

” Bila kami memenangi scudetto ke tujuh dengan beruntun, yang mana jadi tujuan kami, itu juga akan jadi usaha menjaga titel yang paling berat, ” tambah Nedved.

” Kami masih tetap ada di tiga pertandingan serta kami menginginkan memenangkan semua. Prioritas terbesar untuk fans kami yaitu Liga Champions, tapi prioritas saya yaitu memenangi tiga pertandingan itu. Saya tidak sempat menurunkan ambisi saya serta saya mengapresiasi bagaimana pemain-pemain kami selalu berjuang, ” kata bekas gelandang Juventus itu.