Klopp Tidak Senang Kalau Salah Selalu Jadi Bahan Perbincangan

Klopp Tidak Senang Kalau Salah Selalu Jadi Bahan Perbincangan

7upcash РMohamed Salah selalu tunjukkan ketajaman bareng Liverpool selama musim ini. Penyerang asal Mesir itupun tidak henti-hentinya jadi perbincangan. Klopp Tidak Senang Kalau Salah Selalu Jadi Bahan Perbincangan

Klopp Tidak Senang Kalau Salah Selalu Jadi Bahan Perbincangan

Salah baru cetak gol ke-20-nya di semua ajang musim ini dengan Liverpool. Dia menyumbang satu gol saat Liverpool menang 4-0 di markas Bournemouth, Minggu (17/11/2017) malam WIB di kelanjutan Premier League.

Khusus di Premier League, itu yaitu golnya yang ke-14. Pemain 25 tahun itu sesaat memimpin daftar pencetak gol paling banyak di liga.

Tajamnya Salah membuatnya tidak henti-henti jadi perhatian media. Mulusnya proses adaptasinya mulai sejak dibeli dari AS Roma seharga 42 juta euro pada musim panas lantas dinilai jauh lebih dari perkiraan.

Tapi Klopp malah khawatir dengan fokus yang sangat besar untuk Salah tersebut . Selain memberi tekanan besar untuk Salah, peranan pemain yang lain jadi seperti dikecilkan.

” Apa yang berlangsung bila dia tidak cetak gol lagi mulai saat ini? 20 gol dalam semusim! Saya menantikan supaya dia selalu dalam performa ini, ” ungkap Klopp.

” Dia sebelumnya tidak buat gol melawan West Brom, kami kian lebih membutuhkan gol di pertandingan itu daripada hari ini. Saya tidak ada problem dengan itu. Jadi manajer, Anda tidak suka bicara melulu masalah Mo. Dia paham seberapa besar saya menghormatinya. ”

” Anda bicara masalah ‘fab (fabulous) four’, saya juga tidak sukai penamaan itu. Saya tidak pulang ke tempat tinggal pikirkan ‘Mo Salah, ya Tuhan, begitu bagusnya dia’. Bukan begitu cara kerjanya. ”

” Dia begitu penting untuk kami, sama dengan pemain yang lain juga. Tapi untuk sekarang ini lebih mudah baginya untuk menyelesaikan gol-gol, semoga dapat tetaplah seperti itu, ” paparnya.