Kontribusi Ronaldo Atas Kemenangan Telak Madrid

Kontribusi Ronaldo Atas Kemenangan Telak Madrid

7upcash РKlub raksasa asal spanyol Real Madrid meraih kemenangan besar 5-0 atas Sevilla pada laga minggu ke-15 Divisi Primera La Liga pada hari Sabtu (10/12/2017). Ronaldo menciptakan dua gol pada laga tersebut. Kontribusi Ronaldo Atas Kemenangan Telak Madrid

Kontribusi Ronaldo Atas Kemenangan Telak Madrid

 

Laga berjalan di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil langsung menyerang sejak sepak mula , seluruh gol tercipta pada babak pertama melalui Nacho Fernandez (3′), Cristiano Ronaldo (23′, 31′-penalti), Toni Kroos (38′), Achraf Hakimi (42′).

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid sudah mendapat tendangan sudut saat laga baru berjalan dua menit.

Sepak pojok yang dieksekusi Toni Kross mengarah ke kotak penalti dan gagal dibuang dengan sempurna oleh Luis Muriel.

Bola kemudian memantul dan dikontrol oleh Nacho Fernandez dan langsung disepak hingga gagal dihalau Sergio Rico. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Dua puluh menit kemudian Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Bermula dari umpan terobosan Marco Asensio ke arah belakang barisan pertahanan Sevilla.

Ronaldo menyongsong umpan tersebut sambil berlari menghindari kejaran para bek tim tamu. Lalu, ddia menendang bola dengan keras hingga menjebol gawang Rico.

Pada menit ke-31, Ronaldo mencetak gol keduanya lewat titik penalti. Hukuman penalti tersebut harus diterima Sevilla karena bola mengenai tangan Jesus Navas.

Tendangan penalti Ronaldo sempat mengenai badan Rico. Namun, memantul dan masuk ke gawang.

Tujuh menit kemudian giliran Toni Kroos mencetak gol. Dari skenadrio serangan balik, Lucas Vaquez mengirim umpan ke kotak penalti dan langsung disambut Kroos.

Tiga menit sebelum babak pertama rampung Achraf Hakimi memperbesar keunggulan Madrid. Kembali, lewat skema serangan balik, bola dikuasai Ronaldo yang berada di sisi kiri lapangan.

Bola tersebut kemudian diumpan ke Karim Benzema yang berada di sisi tengah lapangan. Benzema ganti memberi umpan kepada Hakimi di sisi kanan.

Hakimi berlari hingga masuk ke kotak penalti dan melesatkan bola melewati hadangan Rico. Skor 5-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Real Madrid tampak menurunkan tempo permainan. Namun, barisan pertahanan mereka tetap disiplin untuk menjaga keunggulan lima gol.

Kemenangan 5-0 ini membuat Real Madrid untuk sementara naik ke posisi ketiga dengan 31 poin. Sevilla tertahan di posisi kelima dengan 28 angka.