Madrid Musti Menang Lebih Dari Sebelumnya

Madrid Musti Menang Lebih Dari Sebelumnya

7upcash РReal Madrid tercecer dari pesaingnya dalam persaingan perebutan perburuan titel juara La Liga. Madrid pun tidak boleh tidak menang di El Clasico, akhir minggu ini. Madrid Musti Menang Lebih Dari Sebelumnya

Madrid Musti Menang Lebih Dari Sebelumnya

Los Blancos bakal menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Kondisi kedua tim berlainan mencolok ; Madrid duduk di posisi ke empat dengan pencapaian 31 poin, ketinggalan 11 poin dari Barca di tempat tertinggi.

Walau masih tetap menyimpan satu kompetisi, Madrid bakal semakin susah menguber Barca jika tidak berhasil mencapai angka penuh di El Clasico. Demikian sebaliknya, Blaugrana bakal hadapi jalan yang lebih mulus dalam usaha merebut titel juara.

” Bakal jadi satu kompetisi yang hebat, ” kata bek tengah Madrid Sergio Ramos, ” Tak ada kalimat yang dapat menjelaskan Clasico. Pertandingan itu sungguh-sungguh berbeda, serta kompetisi terutama didunia. ”

” Kami harus menang lebih dari sebelumnya mengingat kondisi kami saat ini, supaya tetaplah dalam perebutan gelar juara La Liga, ” sambung kapten El Real itu.

Barca memenangkan tiga dari lima El Clasico terakhir dalam arena liga, termasuk juga kemenangan 3-2 di Bernabeu, April 2017. Tetapi, Madrid tengah dalam keyakinan yang tinggi sesudah berhasil memenangkan Piala Dunia Antarklub.

” Kami dalam perform bagus sesudah memenangkan Piala Dunia Antarklub, yang senantiasa cocok untuk tim dalam level psikologi. Kami tidak sabar untuk berlaga serta telah berusaha keras di selama minggu ini. Jadi semoga kami memperoleh tiga poin yang dapat buat kami lebih dekat dengan tim-tim diatas kami, ” Ramos menambakan.