Manchester City Akan Coba Memenangi Final

Manchester City Akan Coba Memenangi Final

7upcash РPelatih Manchester City Pep Guardiola membuka kegembiraannya selesai membawa timnya melangkah ke final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2017/2018. City menjangkau partai puncak sesudah menaklukkan Bristol City 3-2 pada leg ke dua semi final di Ashton Gate Stadium, Rabu (24/1/2018) WIB. City unggul agregat 5-3. Manchester City Akan Coba Memenangi Final

Manchester City Akan Coba Memenangi Final

Tiga gol The Citizens dikemas Leroy Sane pada menit ke-41, Sergio Aguero (49), serta Kevin de Bruyne (90+4). Sedang gol Bristol dicetak Marlon Pack (64) serta Aden Flint (90+3).

” Kami begitu senang ada di final. Kami bermain mengagumkan di sesi pertama, ” kata Guardiola selesai menjangkau final pertamanya dengan Man City.

City juga akan menantang pemenang pada Arsenel versus Chelsea pada final yang di gelar di Stadion Wembley pada 25 Februari yang akan datang. Pertandingan leg kedua Arseal kontra Chelsea digelar di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) jam 03. 00 WIB. Pertandingan pertama selesai 0-0.

Untuk Guardiola, ini 11 pertandingan final selama kariernya di semuanya pertandingan. Dia memenangkan 10 dari kesempatan final itu. Sementara untuk Man City, ini final ke empat dalam enam musim terakhir diluar arena Community Shield). Mereka memenangkan Piala Liga 2014 serta 2016, serta jadi runners-up di Piala FA 2013.

” Ini perlu untuk Manchester City mulai sejak Sheikh Mansour serta Khaldoon (Al-Mubarak-presiden klub) menggantikan tim serta membuat langkah maju, dengan (Roberto) Mancini serta (Manuel) Pellegrini mereka mencapai gelar, ” tambah Guardiola.

” Untuk tumbuh, kami perlu trofi. Kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan final. Kami juga akan dinilai berdasar pada titel yang kami menangkan. Tidak ada yang dapat menyangkal begitu bahagianya kami dalam enam bln. paling akhir ini. Kami memenangi banyak pertandingan di Liga Primer, serta mencapai final (Piala Liga). Itu punya kami. “