Mascherano Resmi Hengkang Dari Barcelona

Mascherano Resmi Hengkang Dari Barcelona

7upcash РSelesai telah kebersamaan Javier Mascherano dengan Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengambil keputusan hengkang dari Blaugrana. Mascherano Resmi Hengkang Dari Barcelona

Mascherano Resmi Hengkang Dari Barcelona

Masa depan Mascherano di Barca memanglah telah lama dispekulasikan. Faktor umur serta hadirnya pemain yang lebih muda membuatnya tidak memperoleh banyak kesempatan bermain.

Mascherano, yang saat ini berusia 33 tahun, baru tampak pada 12 kompetisi di semuanya kompetisi musim ini. Dia kalah berkompetisi dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, serta bahkan Thomas Vermaelen di posisi bek tengah.

Serta akhirnya, Mascherano di pastikan meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim dingin ini. Hal ini di konfirmasi secara langsung oleh Barca.

” Javier Mascherano meninggalkan Barcelona sesudah tujuh setengah musim dengan, ” catat Barca di situs resminya.

Mascherano dibeli Barca dari Liverpool pada 2010. Ia segera jadi sisi perlu dalam keberhasilan tim asal Catalan itu serta tampak pada 334 kompetisi.

Mascherano menolong Barca mencapai 17 trofi juara, dengan rincian empat titel La Liga serta empat Copa del Rey, tiga titel Piala Super Spanyol, dua titel Liga Champions, dan dua titel Piala Super Eropa serta dua titel Piala Dunia Antarklub.

Setelah itu, Mascherano dimaksud akan melanjutkan karir ke China serta gabung dengan Hebei China Fortune. Untuk menghormatinya, Barca juga akan memberinya upacara perpisahan yang dihadiri segera Presiden Klub Josep Maria Bartomeu serta semua skuat inti pada Rabu (24/1) waktu setempat.