Matteo Darmian Tidak Akan Dijual Oleh Manchester United

Matteo Darmian Tidak Akan Dijual Oleh Manchester United

7upcash РAgen Matteo Darmian mengakui bahwa clientnya disukai beberapa klub di Serie A. Akan tetapi, Darmian akan tidak meninggalkan Manchester United di Januari. Matteo Darmian Tidak Akan Dijual Oleh Manchester United

Matteo Darmian Tidak Akan Dijual Oleh Manchester United

Bek sayap Italia itu kesusahan memperoleh tempat di scuad inti MU. Antonio Valencia sudah menyemen tempatnya jadi bek sayap kanan serta Ashley Young lebih dipilih di bagian sayap kiri.

Selama musim ini, Darmain baru 11 kali bermain di seluruh pertandingan. Pemain berumur 28 tahun itu baru dua kali jadi starter di Premier League, bahkan juga dicoret dari skuat di beberapa kompetisi.

Kontrak Darmian dengan Setan Merah masih berjalan hingga musim panas tahun depan. AS Roma disebut-sebut jadi salah satu peminat Darmian, tapi dibantah.

” Saya tidak sempat terima panggilan apa pun dari Roma (untuk Darmian), ” ungkap sang agen, Tullio Tinti.

” Memang ada kontak dengan tim-tim Serie A lainnya, tapi tidak dengan Giallorossi. Sekarang ini, si pemain tidak dijual. ”

Spekulasi masa depan Darmian ditolak lantaran manajer MU Jose Mourinho menilai skuatnya kurang dalam. Apalagi, saat ini beberapa pemain MU tengah menepi lantaran cedera serta hukuman larangan bertanding.

Eric Bailly masih tidak hadir sedang Chris Smalling belum juga sepenuhnya bugar sesudah dibekap cedera pangkal paha sebelum Natal. Young juga bakal melupakan dua kompetisi di depan selesai dijatuhi hukuman oleh FA karna sikutannya dalam pertandingan melawan Southampton di akhir pekan.