Mourinho Anggap Lukaku Bagaikan Monster

Mourinho Anggap Lukaku Bagaikan Monster

7upcash РManajer Manchester United, Jose Mourinho, mengibaratkan striker Romelu Lukaku jadi seseorang monster ganas, namun bukanlah robot yang tidak kenal lelah. Mourinho Anggap Lukaku Bagaikan Monster

Mourinho Anggap Lukaku Bagaikan Monster

Mourinho mengakui kalau dianya terpaksa terus-menerus menjadikan striker Lukaku jadi andalan untuk mendatangkan gol untuk gol untuk Manchester United.

Dalam 20 kompetisi Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris, Lukaku senantiasa tampil penuh serta cetak 10 gol.

Hal semacam ini buat Mourinho mengakui kalau Lukaku alami keletihan, namun dianya tidak mempunyai pilihan lain untuk tempat ujung tombak.

Walau sebenarnya, Manchester United mempunyai beberapa penyerang yang dapat jadikan tujuan man, yakni Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, serta Anthony Martial.

Mourinho juga membetulkan kalau minimnya saat istirahat ini buat Lukaku kesulitan untuk menjaga ketajaman yang berhasil dipertunjukkan pada awal musim.

Sesudah berhasil cetak tujuh gol dari tujuh pertandingan perdana Liga Inggris musim ini, Lukaku hanya dapat cetak tiga kali dalam 13 pertandingan.

” Dia senantiasa bermain 90 menit dalam 20 kompetisi di Liga Inggris. Ia alami kelelahan, ” ucap Mourinho.

” Dengan fisik, ia yaitu monster, namun tetap bukan mesin. Dia perlu sedikit istirahat, ” ucap sang pelatih.

” Lukaku yaitu pemain fantastis untuk saya serta tim. Dia benar-benar sudah memberi segalanya serta saya tidak mempunyai kritik. Dapatkah saya memberikannya istirahat? Saya tidak dapat, ” katanya.

Komentar Mourinho ini seolah tunjukkan kalau dirinya bakal kembali turunkan Lukaku jadi starter di pertandingan selanjutnya hadapi Southampton, Sabtu (30/12/2017) atau Minggu dini hari WIB.