Mourinho Mendapat Sindiran Dari Guardiola

Mourinho Mendapat Sindiran Dari Guardiola

7upcash РPelatih Manchester City Pep Guardiola menyindir koleganya, Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu menyalahkan kepemimpinan wasit Michael Oliver dalam Derby Manchester di Old Trafford, Senin (11/12/2017) dinihari WIB. Mourinho Mendapat Sindiran Dari Guardiola

Mourinho Mendapat Sindiran Dari Guardiola

Peristiwa ini sesungguhnya bukanlah yang pertama dilakukan pelatih asal Portugis. Musim kemarin, Mourinho juga menuding Oliver tidak pecus jadi pengadil waktu Setan Merah takluk dari The Citizens.

” Musim kemarin juga sama. Kami menang disini serta komennya menyalahkan wasit. Hari ini wasit bekerja bagus, jadi hari inilah kembali memberi komentar masalah wasit, ” kata Guardiola .

Pelatih asal Spanyol itu menyatakan, anak asuhnya dapat mencetak kemenangan karena jujur. ” Kami yaitu tim yang jujus. Kami memiliki kekuatan personal untuk kuasai bola 60-65-70-80 persen. Itu mengisyaratkan kami menginginkan bermain serta memenangkan kompetisi. Kami datang ini kesini untuk bermain serta untuk itulah kami senang. ”

Guardiola layak senang. Sebab dengan kemenangan ini tempat City di klassemen sesaat Liga Premier Inggris semakin mantap di posisi satu. Dengan nilai 46, City menjauh dari kejaran United, Chelsea serta Liverpool.

Bukanlah itu saja, berhasil membuat malu United buat City mencetak rekor baru di Liga Premier Inggris. Mereka jadi tim pertama yang mencapai 14 kali kemenangan sesudah Arsenal sempat membuatnya di musim 2002 yang lalu.