Napoli Tersingkir Dari Persaingan Perebutan Juara Coppa Italia

Napoli Tersingkir Dari Persaingan Perebutan Juara Coppa Italia

7upcash РNapoli terpaksa sekali mengubur mimpinya untuk mengangkat trofi juara Coppa Italia 2017/2018 sehabis tim polesan Maurizio Sarri tersingkir di perempat final. Yaitu Atalanta yang berhasil merebut ticket semifinal selesai menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 1-2 di Stadio San Paolo, Rabu (3/1/2018). Napoli Tersingkir Dari Persaingan Perebutan Juara Coppa Italia

Napoli Tersingkir Dari Persaingan Perebutan Juara Coppa Italia

Napoli sejatinya diunggulkan di pertandingan ini. Hal ini dilandasi karena tim berjuluk I Ciucciarelli (Si Keledai Kecil) tengah ada dalam kepercayaan diri yang tinggi sesudah merampungkan paruh pertama jadi pemuncak klassemen sementara Liga Italia.

Tetapi takdir berkata lain. Pada kompetisi perempat final ini, tuan-rumah keok atas tamunya dengan skor 1-2. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan oleh Dries Mertens (84′), sesaat sepasang gol Atalanta diciptakan Timothy Castagne (50′) serta Alejandro Gomez (81′).

Ini adalah kali pertama dalam lima kompetisi terakhir kalau Atalanta berhasil menceploskan dua gol ke gawang Napoli. Kemenangan ini makin mempertajam rekor pertemuan melawan Napoli di mana Atalanta berhasil memenangi tiga dari empat kompetisi paling akhir mereka di seluruh pertandingan, serta dua salah satunya berlangsung di San Paolo.

Atalanta selanjutnya tinggal menanti pemenang di kompetisi perempat final yang mempertemukan Juventus versus Torino. Kompetisi persaingan perebutan tiket semi final Coppa Italia itu juga akan berjalan di Juventus Stadium, Kamis (4/1/2018) awal hari WIB.