Pelatih Tottenham Tak Ingin Keluhkan Soal Jadwal

Pelatih Tottenham Tak Ingin Keluhkan Soal Jadwal

7upcash РBerbeda dengan manajer-manajer top beda di Premier League, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak ingin mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi yang ditempuh timnya. Pelatih Tottenham Tak Ingin Keluhkan Soal Jadwal

Pelatih Tottenham Tak Ingin Keluhkan Soal Jadwal

Jadwal padat Premier League pada periode Natal serta Tahun Baru sudah menimbulkan kritik dari para pelatih lain seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, serta Antonio Conte. Mereka menekan ada perubahan berkaitan hal semacam ini.

Pochettino sendiri mengaku kalau padatnya jadwal bakal menyusahkan beberapa pemainnya. Tapi, dia tidak ingin mengeluh.

” Ini akan sulit untuk para pemain. Tapi, saya tidak juga akan mengeluh, ” tutur pria yang berasal dari Argentina itu.

Spurs menaklukkan Swansea 2-0 di Liberty Stadium pada Rabu (3/1/2018) dinihari WIB. Hanya berselang 48 jam, The Lilywhites juga akan menjamu West Ham United di Wembley pada Jumat (5/1/2018) dinihari WIB.

” Kami bakal beristirahat sepanjang 48 jam sebelum kompetisi ini berlangsung. Kami mungkin saja akan lakukan perputaran serta membuat beberapa perubahan untuk menyuntikkan tenaga-tenaga segar kedalam tim, ” tutur Pochettino.

” Ini merupakan peluang untuk bermain dengan skuat serta itu sangat penting, ” tuturnya.

Spurs saat ini tempati posisi kelima di klasemen Premier League dengan pencapaian 40 poin dari 21 kompetisi. Mereka berjarak 22 poin dari pimpinan klassemen Manchester City.