Pemain Korsel Mendapat Pujian Dari Pochettino

Pemain Korsel Mendapat Pujian Dari Pochettino

7upcash РJuru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberi pujian yang tinggi pada Heung-min Son di samping ujung tombak andalannya, Harry Kane selesai menaklukkan Stoke City di Stadion Wembley, London, Sabtu (9/12) malam. Pemain Korsel Mendapat Pujian Dari Pochettino

Pemain Korsel Mendapat Pujian Dari Pochettino

Spurs akhirnya dapat membungkus poin penuh lagi, sesudah di empat kompetisi Liga Premier Inggris 2017/2018 sebelumnya hanya dapat mengemas dua poin. Tidak tanggung-tanggung, Spurs menyikat Stoke City 5-1 dalam matchday ke-16.

Tanpa mengecilkan peranan tim secara keseluruhan, Pochettino memberi apresiasi spesial pada pemain asal Korea Selatan itu. ” Son hebat, penampilannya mengagumkan, saya fikir dia yaitu satu diantara pemain kunci. Tetapi kemampuan tim begitu fantastis, ” ungkap Pochettino.

” (Kane) mempunyai peluang untuk mencetak gol semakin banyak, karna di sesi pertama dia begitu jernih serta mempunyai peluang besar, tapi saya begitu suka dengannya, ” tambah pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Pernah alami kebuntuan dalam 20 menit pertama, gol bunuh diri Ryan Shawcross di menit 21 pada akhirnya memecahkan kebuntuan tuan-rumah. Paruh pertama pertandingan pun selesai 1-0 untuk Spurs.

Armada Pochettino memberikan keunggulannya lewat Heung-Min Son (menit 53), Christian Eriksen (74), serta dua gol Kane (54, 65). Disamping itu, Shawcross membayar gol bunuh dianya dengan cetak gol hiburan di menit 80.

Kemenangan di pertandingan minggu ke-16 ini mengantar Spurs tempati posisi ke lima klassemen sesaat dengan koleksi 28 poin. Sedang Stoke City ada di tempat 15 dengan poin 16.