Perbedaan Tingkat Kesulitan Chelsea Dengan Tim Inggris Lain

Perbedaan Tingkat Kesulitan Chelsea Dengan Tim Inggris Lain

7upcash РChelsea maju ke sesi 16 besar Liga Champions dengan status runner up. Ia menilai perjalanan The Blues sedikit lebih sulit, tidak seperti tim Inggris yang lain. Perbedaan Tingkat Kesulitan Chelsea Dengan Tim Inggris Lain

Perbedaan Tingkat Kesulitan Chelsea Dengan Tim Inggris Lain

 

Chelsea jadi runner up Grup C usai ditahan 1-1 Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Di waktu berbarengan, AS Roma menang 1-0 atas Qarabag untuk jadi juara grup.

Hanya Chelsea jadi tim Inggris yang lolos berstatus runner up. Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, serta Liverpool berhasil meyakinkan diri jadi juara grup.

City berhasil memenangkan persaingan perebutan dengan Napoli, sesaat Spurs dapat menaklukkan Real Madrid. Adapun MU berhasil melalui hadangan CSKA Moskow, Benfica serta Basel di grupnya. Serta yang terakhir, Liverpool jadi juara Grup E selesai menang besar atas Spartak Moskow.

Conte menilai, ada ketidaksamaan tingkat kesulitan pada Chelsea dengan tim Inggris beda di fase grup. Ia berasumsi beberapa rivalnya di liga dapat lolos dengan gampang ke sesi 16 besar.

” Dapat lolos dengan lima tim Inggris lain ke sesi setelah itu, itu bermakna level liga ini sangat tinggi, ” Conte menjelaskan.

” Ada juga pelatih-pelatih bagus, serta Liga Champions menunjukkan ini. Ini tidak simpel, tapi gampang untuk tim lain melaju ke fase selanjutnya, ” ia memberikan.