Perebutan Titel La Liga Belum Berakhir

Perebutan Titel La Liga Belum Berakhir

7upcash РBarcelona selalu melindungi keunggulannya dari para lawan sampai jornada ke-16 Liga Spanyol. Pelatih Ernesto Valverde menyatakan bila persaingan perebutan belumlah selesai. Perebutan Titel La Liga Belum Berakhir

Perebutan Titel La Liga Belum Berakhir

Yang paling baru, Barca menaklukkan Deportivo La Coruna 4-0 di Camp Nou, Senin (18/12/2017) awal hari WIB. Luis Suarez serta Paulinho semasing buat dua gol.

Penambahan tiga poin membuat Barca masih ada di puncak klassemen La Liga dengan 42 poin sampai jornada ke-16. Blaugrana belum juga terkalahkan dengan mengemas 13 kemenangan serta tiga hasil imbang.

Barca juga unggul enam poin dari Atletico Madrid di tempat dua serta delapan poin dari Valencia. Sesaat dengan Real Madrid yang ada di tempat empat, Lionel Messi dkk. unggul 11 poin.

Valverde menyatakan, perburuan titel La Liga masihlah jauh untuk dapat diambil kesimpulan jadi milik Barca. Ia mengingatkan ancaman dari Atletico serta Valencia yang pasti masih tetap berpeluang menguber mereka.

” Liga belumlah selesai. Atletico ketinggalan enam poin serta Valencia, sesudah kalah, cuma jadi sedikit lebih jauh. Masih tetap ada jalan yang panjang serta tak ada yang memenangi Liga ini lebih awal, ” Valverde menyatakan.

Setelah itu Barca juga akan akan berkunjung ke Santiago Bernabeu dalam pertandingan El Clasico kontra Madrid, Sabtu (23/12). Valverde menyatakan timnya dalam keadaan siap tempur.

” Clasico? Senantiasa bagus untuk hadapi lawan yang ada di belakang Anda. Berarti kami dalam kondisi yang baik, walau belum juga bermain minggu ini.

” Tetap saja, tak ada yang diputuskan serta apapun yang berlangsung, kami masih tetap jauh dari jadi pemenang Liga. Kami pergi kesana dengan perasaan bahagia, tapi masih tetap satu pekan lagi. Hal terbaik untuk kami yaitu menang, percaya diri, serta semangat. ”

” Barcelona baik-baik saja. Kami ketahui ini dapat jadi pertandingan yang susah serta kami juga akan hadapi tim yang hebat, tapi kami menginginkan hadapi mereka serta mempersiapkannya dengan baik. Kami menginginkan memiliki kompetisi yang bagus, ” Valverde memberikan.