Pochettino Menilai kane Bisa Setia Seperti Totti

Pochettino Menilai kane Bisa Setia Seperti Totti

7upcash РManajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebutkan kalau striker Harry Kane mempunyai peluang untuk mengikuti kesetiaan yang telah ditunjukkan Francesco Totti dengan AS Roma. Pochettino Menilai kane Bisa Setia Seperti Totti

Pochettino Menilai kane Bisa Setia Seperti Totti

Sekarang ini, Tottenham tengah berupaya menjaga Kane dari incaran beberapa klub raksasa Eropa, terlebih Real Madrid. Tottenham tidak ingin kejadian yang sama pada awal 2012-2013 serta 2013-2014 saat mereka kehilangan Luka Modric serta Gareth Bale kembali terjadi kepada Kane.

Walau tidak memiliki jaminan apapun untuk dapat mempertahankan Kane tetap ada didalam skuad Tottenham, Pochettino mengaku percaya pemain berumur 24 tahun itu bakal setia dengan klub.

Bahkan, Pochettino mengatakan Kane mempunyai peluang untuk mengikuti kesetiaan yang diperlihatkan Totti dengan pilih tidak untuk meninggalkan AS Roma selama karirnya, walau mendapat tawaran bergabung dari beberapa klub raksasa Eropa lainnya.

” Saya fikir Harry adalah pemain yang begitu istimewa karena dia mencintai serta mempunyai keterikatan dengan Tottenham. Tetapi, kami mesti tetap waspada serta pandai dalam memperlakukannya, ” ucap Pochettino.

” Saya sempat mengatakan pada Harry kalau dia seperti Totti. Cuma sedikit pemain khusus yang dapat menghabiskan seluruh karier cuma dengan satu klub. Saya fikir Harry yaitu type pemain yang dapat melakukannya karna dia menyukai Tottenham, ” katanya.

Kane adalah pemain asli binaan Tottenham serta telah gabung dengan klub sejak 2004 atau masih berumur 11 tahun. Kane baru jadi andalan utama Tottenham pada musim 2014-2015 sesudah tiba-tiba tampil mengagumkan di dalam krisis penyerang tim karena performa buruk yang ditunjukkan Roberto Soldado serta Emmanuel Adebayor.