Pochettino Menilai Kane Pantas Menaklukan Messi

Pochettino Menilai Kane Pantas Menaklukan Messi

7upcash РPelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino menilainya Hary Kane menaklukkan Lionel Messi dalam soal mencetak gol terbanyak didunia. Pochettino menyebutkan bila kerja keras adalah rahasia berhasil Kane. Pochettino Menilai Kane Pantas Menaklukan Messi

Pochettino Menilai Kane Pantas Menaklukan Messi

Kane menaikkan catatan catatan golnya saat cetak hattrick ke gawang Southampton. Saat ini Kane sudah mencetak 56 gol dalam setahun untuk klub serta Timnas Inggris. Gol itu termasuk juga 36 gol untuk Spurs pada musim ini.

” Buat saya, Kane yaitu pemain kelas dunia. Saya fikir hari inilah yaitu penyerang nomor satu dunia. Siapa yang tambah baik dari Kane? ” ucap Pochettino, Rabu (27/12/2017).

” Saya fikir dia yaitu yang terbaik sebab begitu sulit untuk mengatakan dia tidak terbaik. Dia sudah tunjukkan pada semua orang kalau dia memanglah salah satu yang terbaik. Bila Anda ada di level ini, Anda mesti berjuang dengan semua kemauan untuk mempertahankannya, ” sambungnya.

Untuk ada seperti saat ini, kata Pochettino, Kane berupaya keras, bahkan lebih keras dibanding sebelumnya. ” Bila Anda mencapai suatu hal serta Anda berkata, ” Saya mesti lari 10 meter tapi hanya berlari sembilan meter, itu menipu sendiri serta itu yaitu masalah besar. ”

” Untuk dapat memecahkan rekor gol di Liga Premier Inggris punya Alan Shearer apabila Anda melihat dalam tujuh hingga sembilan tahun paling akhir nama Messi serta Ronaldo senantiasa disebut, kesempatan ini nama pemain Tottenham. Ini yaitu prestasi besar serta kami merasa ini yaitu prestasi kami, ” kata Pochettino.

” Dapat mencetak rekor di umur 24, Kane tidak cuma pemain bertalenta besar. Dia yaitu sosok profesional serta mengagumkan dapat bekerja bersama dengannya. “