Raihan Rekor Guardiola Sampai Ke Final

Raihan Rekor Guardiola Sampai Ke Final

7upcash РManchester City melaju ke final Piala Liga Inggris sesudah mengandaskan perlawanan Bristol City pada sesi empat besar, Selasa (23/1/2018) atau Rabu awal hari WIB. Klub berjulukan The Citizens ini menang dengan score 3-2 pada laga yang belangsung di Stadion Ashton Gate. Raihan Rekor Guardiola Sampai Ke Final

Raihan Rekor Guardiola Sampai Ke Final

Dengan kemenangan itu, Man City lolos dengan agregat 5-3. Pada partai puncak, mereka bakal hadapi pemenang duel pada dua klub elite London, Arsenal atau Chelsea.

Untuk manajer Man City, Pep Guardiola, kemenangan pada pertandingan semi final satu arena piala bukan hal yang baru.

Pelatih asal Spanyol itu telah 18 kali menjangkau semi final dalam semuanya arena serta memperoleh 11 kemenangan serta 10 kali menjadi juara, termasuk juga enam titel paling akhir.

Walau sekian, ini adalah keberhasilan pertama Guardiola membawa Man City mencetak kemenangan pada sesi semi final. Musim kemarin, mantan pelatih Barcelona serta Bayern Muenchen itu mesti ikhlas mengaku kelebihan Arsenal pada semi final Piala FA lantaran waktu itu mereka kalah 1-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wembley.

Lihat rekor apik waktu berhasil masuk final, kelihatannya Guardiola dengan Man City dapat memenangkan Piala Liga Inggris pada musim ini. Partai puncak Piala Liga Inggris bakal berjalan pada 25 Februari.