Rakitic Dukung Vidal Pindah Ke Sevilla

Rakitic Dukung Vidal Pindah Ke Sevilla

7upcash РIvan Rakitic memberi dukungan pada teman satu timnya, Aleix Vidal untuk meneruskan kaiprahnya dengan kembali pada armada Sevilla di bursa transfer tahun ini yang saat ini masih belum berahir. Rakitic Dukung Vidal Pindah Ke Sevilla

Rakitic Dukung Vidal Pindah Ke Sevilla

Menurut informasi yang menyebar di Spanyol, Vidal berpeluang untuk kembali pada Ramon Sanchez Pizjuan dengan status utang, serta dalam perjanjian itu juga tercantum opsi pembelian permanen sebesar 10 juta euro.

Rakitic, yang memenangkan Liga Europa dengan Sevilla pada 2014 sebelumnya hengkang ke Barca, yakin kalau Vidal bakal lakukan langkah cerdik bila kembali pada klub Andalusia itu.

” Bila dia memutuskan untuk pergi ke Sevilla, jadi rekanan satu tim serta seseorang Sevillista, saya begitu menyukai hal tersebut, ” tutur Rakitic selesai kemenangan 3-0 Barca atas Levante di kelanjutan La Liga Spanyol.

” Saya mengharapkan yang terbaik buatnya. Dia telah mengetahui mereka dengan begitu baik, dia yaitu pemain dengan kwalitas terbaik serta Sevilla termasuk juga yang terbaik di Eropa, ” lebih pemain internasional Kroasia.

Vidal pindah ke Barcelona dari Sevilla pada Juni 2015 dengan mahar sekitaran 18 juta euro. Tetapi, pemain berumur 28 tahun itu tidak dapat lakukan debutnya sampai Januari 2016, lantaran hukuman yng dijatuhkan FIFA pada Barca.

Sampai saat ini, winger yang umum beroperasi di bagian kanan itu baru tampak sejumlah 25 kali untuk Barcelona di pentas La Liga. Dengan direkrutnya Pihilippe Coutinho dari Liverpool, diinginkan Barca bersedia memberi izin pada sejumlah pemainnya untuk pergi pada bulan ini.