Rekor Buruk Sergio Ramos di Liga Spanyol

Rekor Buruk Sergio Ramos di Liga Spanyol

7upcash РSergio Ramos terdaftar jadi pemain kerap diusir dalam sejarah Liga Spanyol, setelah dapat kartu merah (lagi) pada Minggu dinihari WIB. Rekor Buruk Sergio Ramos di Liga Spanyol

Rekor Buruk Sergio Ramos di Liga Spanyol

Bek Real Madrid itu diusir dari lapangan dalam kompetisi imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao pada hari Sabtu, membuatnya jadi pemain yang seringkali diusir wasit dalam histori La Liga.

Kartu merah, yang didapatkan setelah kuning keduanya selesai terlihat menyikut Aritz Aduriz, adalah kali ke-19 yang diterima bek internasional Spanyol itu, membawanya satu semakin banyak dari Xavi Aguado serta Pablo Alfaro, yang keduanya sudah diusir wasit sejumlah 18 kali.

Kartu merah itu tidak beresiko banyak untuk merubah kompetisi untuk Real Madrid. Mereka yang buang peluang emas untuk menutup celah dengan pemimpin klassemen Barcelona, yang ditahan imbang Celta Vigo beberapa jam sebelumnya.

Kartu merah itu juga akan memaksa Ramos untuk absen di pertandingan Liga Spanyol setelah itu dalam duel melawan Sevilla, minggu depan.

Serta hasil ini buat Madrid saat ini memperoleh poin yang paling sedikit dalam histori mereka usai 14 kompetisi dalam nyaris satu dekade. Mereka memperoleh hanya 28 poin dari kemungkinan 42 poin yang dapat dicapai.

Sesaat Los Blancos tidak berhasil menuai kemenangan, ini buat mereka tetaplah ketinggalan delapan point dari lawan mereka Blaugrana di puncak klassemen.

Keduanya juga akan berjumpa pada El Casico dua hari sebelumnya Natal dalam kompetisi yang juga akan jadi kompetisi vital untuk tim bimbingan Zinedine Zidane, bila mereka menginginkan mempunyai peluang untuk menjaga mahkota liga mereka.

Setelah itu Madrid juga akan menyiapkan diri memerankan pertandingan kandang di pertandingan terakhir Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Bernabeau tengah minggu ini.