Robin Van Persie Kembali Ke Klub Asalnya

Robin Van Persie Kembali Ke Klub Asalnya

7upcash РRobin van Persie kembali pada Belanda untuk bergabung lagi dengan Feyenoord sesudah 14 tahun meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu. Robin Van Persie Kembali Ke Klub Asalnya

Robin Van Persie Kembali Ke Klub Asalnya

Van Persie gabung dengan Feyenoord dengan bebrapa cuma. Penyerang berumur 34 tahun itu baru-baru ini setuju memutus kontraknya dengan klub Turki, Fenerbahce.

Van Persie juga akan menandatangani kontrak dengan Feyenoord pada Senin (22/1/2018). Tetapi, Feyenoord tidak mengungkapkan waktu kontrak Van Persie.

Van Persie menimba pengetahuan di akademi Feyenoord sebelumnya melakukan kiprah profesionalnya pada 2001. Sesudah tiga musim membela Feyenoord, Van Persie pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal.

Van Persie menggunakan delapan musim di Arsenal. Dia mencetak 132 gol dalam 278 kompetisi dengan The Gunners serta memenangi Piala FA pada 2005.

Van Persie lalu menyeberang ke Manchester United pada 2012. Dengan MU, dia segera mencapai trofi Premier League serta jadi top skorer pada musim pertamanya.

Van Persie menguatkan Fenerbahce mulai sejak 2015 sesudah kariernya di MU meredup. Dia mencetak 36 gol sepanjang berkostum Fenerbahce.

Di Feyenoord, Van Persie bakal dilatih oleh bekas rekannya di timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst. Kemunculannya diharapkan bakal dapat mengangkat prestasi Feyenoord, yang sekarang ini tercecer di posisi ke lima klassemen Liga Belanda serta berjarak sembilan poin dari zona Liga Champions.