Roma Tidak Takut Jika Bertemu Bayern atau Madrid

Roma Tidak Takut Jika Bertemu Bayern atau Madrid

7upcash РWalau jadi juara grup, AS Roma tetaplah miliki potensi dapat lawan berat di sesi 16 besar Liga Champions. Tapi Eusebio Di Francesco menyatakan timnya tidak takut. Roma Tidak Takut Jika Bertemu Bayern atau Madrid

Roma Tidak Takut Jika Bertemu Bayern atau Madrid

Roma merebut tiket sesi 16 besar Liga Champions selesai menang 1-0 atas Qarabag di matchday terakhir fase grup di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Hasil itu sekalian mengantar Roma memuncaki klassemen Grup C.

Lolos sebagai juara grup, Roma juga akan hadapi tim-tim yang finish runner-up di fase group. Salah satunya ada dua raksasa Eropa, Bayern Munich serta Real Madrid.

Tapi Di Francesco tidak gentar hadapi potensi undian yang berat. Sudah maju ke sesi 16 besar, Roma disebutnya tidak bisa takut hadapi siapa pun.

” Saat Anda jadi satu diantara 16 tim paling baik di Eropa, Anda tidak bisa takut, ” Di Francesco menyebutkan.

” Bila kami berjumpa Bayern atau Real Madrid (di sesi 16 besar), kami juga akan hadapi mereka. Mereka tentu hadapi kesusahan untuk lolos bila mereka finish runner-up. ”

” Bila saya menyebutkan sebaliknya, itu juga akan berlawanan dengan apa yang telah saya katakan. Saat ini kami yaitu satu diantara 16 klub top di Eropa, ” dia memberikan.

Penarikan undian sesi 16 besar Liga Champions juga akan dikerjakan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Senin (11/12/2017) waktu setempat.