Ronaldo Diisukan Tidak Tampil Saat Menjamu Barcelona

Ronaldo Diisukan Tidak Tampil Saat Menjamu Barcelona

7upcash РCristiano Ronaldo digosipkan akan tidak hadir waktu Real Madrid akan menjamu Barcelona pada pertandingan bertema El Clasico yang di selenggarakan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Kemunculan isu itu karena pemain asal Portugal itu melewatkan latihan untuk ke dua kalinya dengan cara berturut-turut. Ronaldo Diisukan Tidak Tampil Saat Menjamu Barcelona

Ronaldo Diisukan Tidak Tampil Saat Menjamu Barcelona

Beberapa laporan media lokal mengatakan bila peraih Ballon d’Or lima kali alami sedikit problem di bagian betis bagian kanannya waktu melakukan pertandingan final Piala Dunia Antarklub melawan Gremio, akhir minggu tempo hari. Mengakibatkan, CR7 sangat terpaksa berlatih sendirian mendekati pertandingan bertema El Clasico itu.

Bekas bintang Manchester United itu mengakui meresa lega dapat hindari tekel dari kapten Gremio, Geromel. Serta ia percaya dapat sembuh tepat pada waktunya saat hadapi Barcelona.

” Cristiano Ronaldo bekerja secara terpisah dari grup. Sesaat Luka Modric juga berlatih sendirian di lapangan waktu dia mulai meneruskan sistem pemulihan, ” sekian pernyataan resmi klub, Kamis (21/12/2017).

Sekarang ini Madrid sedang tercecer di posisi ke empat dengan raihan 31 poin. Tim garapan Zinedine Zidane ketinggalan 11 poin dari Barcelona. Jadi dapat disebutkan, pertandingan ini amat begitu penting buat dua kesebelasan untuk, terlebih Los Blancos yang mencoba menjaga titel mereka di Liga Spanyol 2017/2018.