Sandro Wagner Berasa Pulang Kembali ke Rumah

Sandro Wagner Berasa Pulang Kembali ke Rumah

7upcash РSalah satu Pemain andalan der panzer, Sandro Wagner, bergabung dengan Bayern Munchen. Pemain andalan timnas Jerman pada Piala Konfederasi 2017 itu jadi pembelian Bayern pada bursa transfer musim dingin 2018. Sandro Wagner Berasa Pulang Kembali ke Rumah

Sandro Wagner Berasa Pulang Kembali ke Rumah

Sandro Wagner gabung ke Bayern sehabis TSG Hoffenheim memperoleh bayaran sejumlah 13 juta euro dengan kata lain Rp 209 miliar. Pemain berumur 30 tahun itu bakal menguatkan Bayern sampai 2020 serta bakal memakai nomor punggung 2 di klub itu.

Untuk Wagner, keputusannya geser ke Bayern seperti reuni atau pulang ke tempat asal.

” Saya suka sekali dengan transfer ini. Perjalanan panjang saya telah usai karna saya pada akhirnya pulang ke rumah, ” kata Wagner.

Pemain berumur 30 tahun ini adalah produk akademi pemain Bayern serta pernah bermain di klub itu sampai 2008. Karena itu, dia tidak bebrapa ragu menjawab tawaran Bayern.

” Bayern klub terbaik Jerman serta satu diantara klub paling besar dunia. Saya tidak perlu berfikir panjang terima penawaran ini, ” tutur Wagner.

Di skuad Die Roten, Wagner dapat bertemu dengan saingan seperti Robert Lewandowski serta Thomas Mueller.

Wagner jadi sisi dari Akademi Bayern pada 1995 – 2006. Dia lalu tampil 44 kali dengan Bayern II.

Pada 2007-2008, Wagner rasakan kiprah di tim senior. Tetapi, dia hanya tampak empat kali pada kompetisi Bundesliga – kasta tertinggi Liga Jerman.

Kemudian, dia dilepaskan Bayern serta pada akhirnya gabung ke Hoffenheim pada musim panas 2016. Sepanjang 42 kali tampil di Bundesliga dengan Hoffenheim, dia mengemas 15 gol.