Skriniar Masih Ingin Bersama Inter Milan

Skriniar Masih Ingin Bersama Inter Milan

7upcash РBek Inter Milan Milan Skriniar disebut-sebut jadi incaran beberapa klub. Tetapi si pemain menegaskan kemauan untuk bertahan di Inter dalam waktu yang lama. Skriniar Masih Ingin Bersama Inter Milan

Skriniar Masih Ingin Bersama Inter Milan

Skriniar dihadirkan Inter dari Sampdoria pada awal musim 2017/2018 dengan kontrak sepanjang lima tahun. Pria 22 th. itu senantiasa main penuh dalam 22 kompetisi Nerazzurri di semua pertandingan dan sudah cetak tiga gol.

Menurut catatan Whoscored, sepanjang menjaga pertahanan Inter dia berhasil buat 45 tekel berhasil serta 24 kali memotong umpan lawan. Situs statistik yang bekerja bersama dengan Opta itupun berikan rating 7, 32 untuk Skriniar, jadi satu dari tiga pemain dengan ponten tertinggi di Inter.

Performa bek asal Slovakia itu beritanya telah buat beberapa klub top tergoda, salah nya ialah Barcelona. Terlebih sekarang ini Blaugrana tengah diterpa isu kepergian Javier Mascherano diakhir musim.

Berkaitan spekulasi itu, Skriniar menegaskan bahwa dirinya betah ada di Inter. Dia ingin membantu tim untuk lebih baik sekali lagi di tahun 2018.

” Akankah saya meninggalkan Inter? Saya rasa tidak, saya suka di tempat saya ada saat ini serta saya fikir saya selalu bermain untuk tim ini selama mungkin, ” kata Skriniar.

” Tujuan saya untuk 2018 yaitu konsisten dengan performa ini, memainkan kompetisi sebanyak mungkin serta selalu membantu tim, ” sambungnya.

Inter sekarang ini tertahan di tempat ketiga dengan point 42 dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Juventus di tempat kedua serta sembilan angka dari Napoli di puncak klassemen. Jarak lebar itu mereka dapat setelah tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir Serie A.

” Saya mengharapkan dapat selalu tampil di performa ini. Saya juga mengharapkan Inter dapat mulai dengan baik (sesudah liburan musim dingin), karena akhir-akhir ini kami belum juga sempat menang, tapi saya fikir kami juga akan baik-baik saja, ” tambahnya

” Kami berhenti mencetak gol, kami berhenti bermain dengan baik, serta kami alami sedikit ‘krisis’. Tapi saya pikir kami dapat segera keluar dari kondisi ini serta kami bakal mulai menang lagi waktu musim kembali dimulai, ” tegasnya.