Skuad Arsene Wenger Tertekan Saat Berhadapan Dengan Bournemouth

Skuad Arsene Wenger Tertekan Saat Berhadapan Dengan Bournemouth

7upcash РArsenal sempat unggul lebih dahulu sebelumnya pada akhirnya kalah 1-2 dari AFC Bournemouth. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengakui tim asuhannya begitu frustrasi. Skuad Arsene Wenger Tertekan Saat Berhadapan Dengan Bournemouth

Skuad Arsene Wenger Tertekan Saat Berhadapan Dengan Bournemouth

Arsenal sebenarnya menguasai permainan di sesi pertama waktu berkunjung ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Tapi, di sesi ke dua kondisi beralih dengan tim tuan rumah bermain agresif.

Walau sempat tertekan, Arsenal dapat unggul lebih dulu lewat serangan balik yang dituntaskan Hector Bellerin di menit-52. Bournemouth juga pada akhirnya dapat comeback lewat gol-gol Callum Wilson di menit ke-70 serta Jordon Ibe di menit ke-74.

Wenger, yang belum dapat mengikuti Arsenal di sisi lapangan serta mesti melihat dari tribun karna menjalani hukuman, menyatakan kalau Meriam London frustrasi di pertandingan ini.

” Kami unggul 1-0 serta tiba-tiba kami kebobolan dua gol serta kami tidak tahu bagaimana gol itu berlangsung. Kami begitu frustrasi, kami mesti melihatnya dengan begitu objektif serta kami buat kekeliruan yang semestinya tidak di buat, ” kata Wenger.

” Tim yang berjuang hindari zona degradasi miliki kekuatan berlipat serta Anda tidak bisa kehilangan konsentrasi, ” sambungnya.

Di pertandingan ini, Arsenal mulai laga dengan tiga bek di belakang. Tetapi, waktu bertahan mereka beralih jadi empat bek dengan Bellerin turun untuk mengisi bagian kanan.

” Mungkin saja (perubahan di belakang sedikit dampak), tapi 1-1 kurang baik buat kami. Kami mesti memenangi kompetisi. Saya fikir bila Anda lihat lagi pada gol ke dua, kami buat banyak kesalahan serta tersebut yang harus kami tanggung, ” lebih Wenger.