Skuad Manchester United Tak Ingin Remehkan Burnley

Skuad Manchester United Tak Ingin Remehkan Burnley

7upcash РManchester United juga akan hadapi Burnley pada kompetisi boxing day Premier League Рkasta tertinggi Liga Inggris, Selasa (26/12/2017). Manajer Jose Mourinho menilainya lawan Manchester United itu jadi ganjalan The Big Six. Skuad Manchester United Tak Ingin Remehkan Burnley

Skuad Manchester United Tak Ingin Remehkan Burnley

The Big Six atau enam besar saat ini lebih pas untuk melukiskan pertarungan pada Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Arsenal serta Tottenham Hotspur di Liga Inggris dalam beberapa tahun paling akhir.

Walau persaingan perebutan sudah melebar, masih tetap ada saja tim-tim diluar enam besar yang terkadang jadi penantang untuk mengusik kehadiran mereka. Sesudah Everton pada musim kemarin, saat ini giliran Burnley.

Sampai minggu ke-19, Burnley memanglah masih tetap duduk di tempat ke tujuh klassemen dengan 32 poin. Terlebih dulu, tim berjulukan The Clarets itu lama bercokol di tempat enam besar.

Aksi Burnley mengusik tatanan The Big Six juga memperoleh pernyataan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang juga akan mereka hadapi pada minggu ke-20 Liga Inggris pada pertandingan di Stadion old Trafford.

Mourinho melabeli Burnley jadi lawan kuat yang sudah mengubah target dari bertahan di Liga Inggris jadi mengincar satu tiket maju ke pertandingan Eropa musim depan.

” Performa Burnley begitu bagus. Bila tujuan mereka yaitu tidak terdegradasi, saya fikir sudah berhasil memenuhinya, ” kata Mourinho.

” Bila tujuan mereka yaitu finish di 10 besar, mereka juga akan dapat melakukannya. Bila tujuan mereka untuk maju ke pertandingan Eropa atau enam besar, mereka sudah melakukannya. Jadi, mereka yaitu lawan yang susah, ” katanya.

Pada kompetisi terakhir, Burnley dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-3. Tetapi, Manchester United tetaplah mesti mewaspadai kemampuan sang lawan.

Burnley terkenal mempunyai pertahanan yang rapat serta beberapa kali berhasil memenangkan pertadingan lewat serangan balik cepat.