Southampton Dapat Hadirkan Petaka Bagi Chelsea

Southampton Dapat Hadirkan Petaka Bagi Chelsea

7upcash РAntonio Conte yakin bila pertandingan melawan Southampton tak kan gampang. Chelsea dapat di buat menanggung derita oleh Soton. Southampton Dapat Hadirkan Petaka Bagi Chelsea

Southampton Dapat Hadirkan Petaka Bagi Chelsea

Chelsea juga akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Tim tamu datang dengan keadaan yang kurang bagus sesudah dilumat Leicester City 1-4.

Tapi, Conte tidak menyaksikan hal tersebut. Dia yakin bila Soton juga akan bereaksi dari kekalahan itu. Hal itu telah di ketahui Conte dalam konferensi pers Manajer Soton, Mauricio Pellegrino, selesai kekalahan itu.

” Tentu besok kompetisi bakal begitu susah untuk kami karna Southampton yaitu tim yang begitu bagus, mereka mempunyai pemain muda dengan masa depan yang bagus, ” kata Conte.

” Saya lebih sukai Southampton untuk memenangi kompetisi melawan Leicester dari pada kalah sesuai sama itu di kandang sendiri. Saya mendengar wawancara saat kompetisi dari Pellegrino serta kami mesti menyimpan perhatian besar. ”

” Mereka amat cepat serta bermain dengan baik lewat serangan balik dengan (Charlie) Austin, (Nathan) Redmond, serta (Dusan) Tadic. Mereka miliki banyak pemain bagus, (Shane) Long, serta (Sofiane) Boufal juga. ”

” Saya memperkirakan kami juga akan begitu tersiksa, jadi kami tidak bisa lengah. Saat Anda hadapi satu tim yang baru menelan kekalahan di kandang sendiri, jadi mereka tentu tidak mau catatan jelek itu berlanjut. Mereka juga akan berupaya menunjukkan diri hadapi klub kuat seperti Chelsea, ” Conte menyatakan.