Tanpa Coutinho Liverpool Membuktikan Masih Bisa Menang

Tanpa Coutinho Liverpool Membuktikan Masih Bisa Menang

7upcash РJuergen Klopp jadi pelatih yang begitu bergembira di awal pekan ini sesudah memutus rekor kemenangan Manchester City. Berhasil itu sekalian membuktikan bila The Reds dapat mencapai kemenangan besejarah tanpa ada Philippe Coutinho. Tanpa Coutinho Liverpool Membuktikan Masih Bisa Menang

Tanpa Coutinho Liverpool Membuktikan Masih Bisa Menang

Tanpa dinyana, Liverpool demikian trengginas saat menjamu tim bimbingan Pep Guardiola di Anfield Stadium, Minggu (14/1/2018) malam. Lini serang yang di cemaskan mandul sepeninggal Coutinho ke Barcelona nyatanya tidak dapat di buktikan.

Alex Oxlade-Chamberlain yang diplot menukar tempat Coutinho berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan juga ia pula yang cetak gol pertama buat Liverpool.

” Kami sukai bicara mengenai dia (Coutinho). Dia tentu tengah melompat di ruangan ganti yang baru di Barcelona lantaran kemenangan kami malam hari ini. Tapi terutama kami dapat menunjukkan kalau dapat bermain tanpanya serta kami lakukan itu. Itu yaitu pernyataan yang begitu penting, ” kata Klopp, Senin (15/1/2018) dinihari.

Klopp layak gembira, sebab dialah yang berhasil mematahkan rekor Pep Guardiola di Liga Primer Inggris. Ini yaitu kekalahan pertama City dari 23 kompetisi. Bukanlah itu saja, Liverpool menambah penderitaan City yg tidak sempat mudah dikalahkan di Anfield.

” Kompetisi ini begitu enak ditonton. Ini begitu bagus buat komersial Liga Primer. Semuanya dunia melihat kompetisi ini. Bila ada yang tidak melihat sepak bola hingga sekarang, saat ini mereka bakal melihat kenapa orang melihat sepanjang saat. Saya begitu suka, ” tutup Klopp.