Tercium Aroma Perpecahan Waktu Sanchez Berselebrasi

Tercium Aroma Perpecahan Waktu Sanchez Berselebrasi

7upcash РAlexis Sanchez cetak dua gol waktu menopang Arsenal menaklukkan Crystal Palace 3-2. Perayaan gol pertamanya dinilai menunjukkan ada perpecahan didalam tim. Tercium Aroma Perpecahan Waktu Sanchez Berselebrasi

Tercium Aroma Perpecahan Waktu Sanchez Berselebrasi

Sanchez cetak dua gol di menit 62 serta 66 waktu Arsenal menaklukkan Palace di Selhust Park, Jumat (29/12/2017) dini hari WIB dalam minggu ke-20 Liga Inggris. Satu gol Arsenal lainnya diciptakan Shkodran Mustafi.

Sebagai sorotan yaitu setelah Sanchez cetak gol pertamanya. Ia tampak mengajak rekan-rekannya berselebrasi dengan, tetapi hanya sedikit yang bergabung dengannya walau kala itu Arsenal dalam keadaan kembali unggul 2-1. Hanya Mesut Oezil, Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, serta Shkodran Mustafi yang turut rayakan gol itu dengan Sanchez.

Thierry Henry menilai, perayaan gol Sanchez menunjukkan ada perpecahan di ruangan ganti tim. Pemain asal Chile itu dinilai telah tidak mendapat dukungan rekan-rekannya.

Hal tersebut karena masa depan Sanchez tidak jelas di Arsenal. Sampai menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, ia belum perpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas yang akan datang.

” Telah ada kelompok didalam tim. Dia (Alexis Sanchez) memohon mereka untuk datang (rayakan golnya). ‘Mengapa mereka tidak datang? Anda tidak ingin berselebrasi? ‘ Henry menyebutkan.

” Anda tidak disini untuk Alexis Sanchez, Anda disini untuk Arsenal. Arsenal cetak gol. Pergi serta berselebrasilah. Siapapun yang melakukannya, kami tidak perduli. Pergilah serta rayakanlah dengan rekanan setimmu.

” Mungkin saja kami sangat banyak menerka masalah itu, tapi saya memandangnya. Sanchez buat saya melihatnya. Itu seperti dia berfikir dia sendirian, ” Henry memberikan.

Bukan hanya Henry, Graeme Souness juga menilai sekian masalah perayaan gol Sanchez yg tidak ditanggapi pemain Arsenal yang lain.

” Itu memberitahu Anda kalau ada ruangan ganti yang terdiri. Itu tunjukkan mereka waktu ini tidak mempunyai Sanchez, ” Souness meneruskan.

Walau demikian, manajer Arsenal Arsene Wenger membantah ada perpecahan didalam timnya.

” Tidak, tidak sama sekali. Saya tidak melihatnya, ” kata Wenger.