Valencia Resmi Mendapatkan Francis Coquelin

Valencia Resmi Mendapatkan Francis Coquelin

7upcash РValencia dengan resmi sudah memperoleh Francis Coquelin. Gelandang asal Prancis itu ketertarikan dengan tantangan barunya di Valencia. Valencia Resmi Mendapatkan Francis Coquelin

Valencia Resmi Mendapatkan Francis Coquelin

Valencia diberitakan sudah merogoh kocek 13, 5 juta euro (Rp 217 juta) untuk menghadirkan Coquelin dari Arsenal. Si gelandang dikontrak sepanjang empat setengah tahun dengan klausul pelepasan sejumlah 80 juta euro (Rp 1, 2 triliun).

” Saya begitu senang, Ini yaitu tantangan besar, awal kehidupan baru untuk saya, serta saya begitu gembira dengan kepindahan ini, ” tuturnya.

Pemain 26 tahun ini mengawali karir profesionalnya dengan Arsenal pada 2008, sesudah lebih dulu menimba ilmu di akademi ” Meriam London “. Keseluruhan dia bermain sejumlah 160 kali tanpa mencetak gol.

Pada musim ini, Coquelin kurang memperoleh kesempatan bermain. Manajer Arsene Wenger hanya memakai jasanya sejumlah tujuh kali di Premier League.

Hengkang ke Valencia juga jadi keputusan yang dia tentukan. Itu dikerjakan sesudah mencari tahu mengenai ‘Kelelawar Mestalla’ pada rekan satu timnya di Arsenal yang berkewarganegaraan Spanyol, seperti Nacho Monreal, Hector Bellerin, serta Santi Cazorla, juga pada Shkodran Mustafi yang dulu memperkuat Los Che.

” Mereka semua menyebutkan pada saya kalau Valencia yaitu kota besar serta klubnya besar, jadi saya begitu bersyukur ada di sini, ” imbuhnya.

” Saya sudah melihat sebagian kompetisi terakhir sejak pembicaraan pada club bertambah, seperti yang terakhir melawan Las Palmas di Copa del Rey. Saya fikir beberapa pemain lakukan pekerjaan yang bagus, saya terang disini untuk membantu mereka mencapai tujuan, ” tegasnya.