Walcott Geser Karena Godaan Rooney

Walcott Geser Karena Godaan Rooney

7upcash РTheo Walcott sudah resmi jadi pemain Everton. Walcott mengatakan kerelaannya geser Arsenal karna godaan Wayne Rooney. Walcott Geser Karena Godaan Rooney

Walcott Geser Karena Godaan Rooney

Walcott saat ini sudah jadi sisi dari Everton sesudah dipinang dengan mahar 20 Juta Pounds selesai 12 tahun mengabdi di klub berjuluk Meriam London. Sepanjang bermain di Arsenal, Walcott telah mencetak 108 gol dari 397 tampilan.

Selain Everton sesungguhnya Walcott juga disukai Southampton. Tapi pemain 28 tahun itu lebih pilih Everton. Ia beralasan lantaran disana ada sosok Rooney serta berhasil yakini dianya.

” Saya banyak mengobrol dengan Rooney serta dia yaitu salah satu aspek yang benar-benar menggoda saya untuk geser ke Everton. Rooney mengatakan bila di sinilah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola. Berikut argumen saya saya datang kesini, ” ungkap Walcott, Kamis (18/1/2018).

” Everton yaitu klub dengan sejarah besar. Beberapa pendukungnya luar biasa. Mereka senantiasa bergairah serta saya selalu kesulitan bermain disini (saat masih tetap membela Arsenal). ”

Pilihan berpisah dari Arsenal dinilai banyak kelompok begitu tepat. Pasalnya, Walcott telah tidak lagi jadi pilihan paling utama Arsene Wenger. Hal itu berimbas pada catatan golnya musim ini.

Ditempat barunya ini Walcott optimistis dapat cetak gol lebih banyak sekali lagi dibawah bimbingan Sam Allardyce di Goodison Park. ” Saya begitu bangga dengan apa yang saya kerjakan musim ini, cetak 19 gol. Saya ingin jadi sisi kemampuan di klub ini.